oleh

PGRI Kecamatan Rancah Peringati Hut PGRI ke 72 dan Hari guru nasional.

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Bertempat di depan kantor kecamatan rancah kabupaten Ciamis keluarga besar PGRI kecamatan rancah peringati Hut PGRI ke 72 dan Hari guru nasional dalam acara tersebut di hadiri oleh kapolsek rancah anggota dewan dari partai PDI kecamatan rancah kepala UPTD pendidikan Rancah ,uptd Puskesmas Kotramil kecamatan Rancah juga ketua PGRI Rancah Darto Spd Mpd, berikut anggota PGRi yang ada di kecamatan rancah beserta jajararan pemerintahan kecaman rancah.

Dalam rangka memperingati Hut PGRI Menurut Darto Spd Mpd selaku ketua PGRI kecamatan Rancah tujuan nya untuk menjalin talisillaturahmi antar Organisasi baik intansi bersama lembaga pendidikan yang ada di kecamatan Rancah ucap nya.

Selain itu pula menurut Darto Spd Mpd dalam memperingati Hut PGRI yang bertemakan kesadaran kolektif PGRI meningkat kan mutu pendidikan berbagai kegiatan di gelar salah satunya kegiatan jalan santai yang di ikuti oleh peserta didik juga guru pendidik mulai dari tingkat sekolah dasar sampai peserta didik tingkat lanjutan atas .

Ditambahkan menurut Darto Spd mpd kegiatan lomba cerdas cermat anggota PGRI kecaman Rancah meraih juara satu ,semua keberhasilan prestasi yang di raih dengan meningkatkan disiplin di kalangan PGRI kecamatan rancah .

Adapun harapan kedepan menurut kepala uptd pendidikan kecamatan rancah Kuswandi Spd Mpd melalui Hut PGRI dan Hari guru nasional kita tingkat kinerja dalam ruang lingkup lembaga pendidikan agar terwujud kualitas mutu pendidikan bagi peserta didik bisa lebih baik tandas nya.(yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru