oleh

Usai Diperiksa KPK, Aziz Syamsuddin Irit Bicara Soal Novanto

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Politisi Parpol berlambang pohon beringin, Aziz Syamsuddin, senin (27/11) menjadi saksi untuk meringankan hukuman Setya Novanto yang saat ini dijadikan tersangka dalam kasus korupsi pengadaan KTP Elektronik.

Usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Aziz pun irit bicara, saat ditanya Jurnalis. Aziz mengatakan, persoalannya saat ini telah diserahkan semuanya kepada penyidik KPK. “Saya sudah sampaikan ke penyidik. Biar nanti penyidik yang menyampaikan,” kata Aziz Syamsuddin di Gedung KPK.

Aziz keluar dari gedung KPK, tak berselang lama setelah Wasekjen Partai Golkar Maman Abdurrahman selesai diperiksa KPK. Keduanya merupakan dua dari sembilan orang yang diperiksa KPK untuk meringankan hukuman pada Novanto.

Wasekjen DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman di tempat yang sama mengaku, tak mengetahui alasan Novanto menunjuknya sebagai saksi meringankan. Sama seperti Aziz, Maman juga nggan berkomentar banyak mengenai materi pemeriksaan.

“Pak Setya Novanto beberapa bulan ini beliau menyampaikan pada saya beliau tidak terlibat. Jadi yang saya sampaikan sebatas yang beliau pernah komunikasikan kepada saya,” pungkas Maman.

Dari sembilan saksi yang dijadwalkan tersebut hanya Aziz dan Maman yang menyambangi KPK. Sementara dari empat ahli yang ditunjuk Setnov, baru ahli hukum tata negara Margarito Kamis yang memenuhi panggilan KPK. (Haji Merah/Redaksi/CNN).

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru