oleh

Panwaslu Jakarta Timur, Gelar Pelantikan Panwascam Se-Jakarta Timur

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Bawaslu DKI Jakarta melalui Panwaslu Kota/Kabupaten se-DKI Jakarta, telah memilih dan menetapkan Anggota Panwaslu Kecamatan se-DKI Jakarta, Senin,13 November 2017 telah dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Anggota Panwaslu Kecamatan terpilih se-Jakarta Timur.

Bertempat di Hotel Balairung Jakarta Timur, tigapuluh orang Anggota Panwascam dari 10 Kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Timur telah resmi dilantik.

Pelantikan dan pengucapan sumpah/janji Panwascam terpilih se-Jakarta Timur dilakukan oleh Ketua Panwaslu Kota Jakarta Timur Marhadi, setelah sebelumnya dibacakan SK Pelantikan oleh Ketua Pokja Penerimaan Calon Anggota Panwaslu Kecamatan Octavianus Sitohang, serta di bacakan juga Pakta Integritas dan di ikuti anggota panwaslu kecamatan lainnya, oleh Anugrah Widhy selaku Panwaslu kecamatan Jatinegara.

Pelantikan dan pengucapan sumpah/janji Panwascam, turut dihadiri dan disaksikan oleh Pimpinan Bawaslu DKI Jakarta Siti Khofifah, Robertho Manurung dari Badan Kesbangpol mewakili Walikota Jakarta Timur, Camat Jatinegara Nasrudin Abu Bakar, perwakilan dari Kodim 0505 JT, dan perwakilan Polres Jakarta Timur, dan undangan lainnya. Pelantikan dan pengucapan sumpah/janji dilanjutkan dengan Bimtek pembekalan tentang mekanisme kerja pengawasan pemilu.

Terlihat sejumlah mantan Pengawas Pemilu saat Pileg dan Pilpres 2014, dan juga ada beberapa yang merupakan mantan Pengawas Pemilu saat Pilkada DKI Jakarta 2017.

Berikut nama-nama Panwascam terpilih se-Jakarta Timur :

Kecamatan Matraman :DESY SETYO WAHYUNI GuSTAAF AP THEI. IR RENHARD MANIK

Kecamatan Pulo Gadung : R. MUCHAMAD SAHCRUL HIDAYATULLOH VAIRA DORIA

Kecamatan Cakung :ASEP DARUDIN NUR LAELA RIDWAN EDDY HUTABARAT

Kecamatan Jatinegara :AHMAD YANI ANUGRAH WIDHY SETIAWAN

Kecamatan Duren Sawit A.MUHSIN FARIEDM. REZA PAHLEVI

Kecamatan Makassar: MASDUKI PARDOMUAN MANURUNG YASSER ATMANEGARA

Kecamatan Cipayung : DESI HARYADI MARYANAHTUIN

Kecamatan Ciracas :ABDUL HAKIMDON GUSTI RAO POLTAK SM. LIMBONG

Kecamatan Pasar Rebo :AHMAD FIRDAUS ANDIARSODWI SUGIARTO

Baca juga :  Persiapan KPUD Kota Tangerang Jelang Pilkada Pada 27 Juni

Kecamatan Kramat Jati : DEDI CAHYADI ENDI ARIF LIMI WASTIYAH. (A Widhy)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru