oleh

Markas Polda Banten, Diserang Dua Pemuda Tak Dikenal

SERANG, KICAUNEWS.COM – Dua pemuda tidak dikenal, Senin (13/11) secara tiba-tiba melakukan penyerangan anggota piket dibagian penjagaan Markas Polda Banten. Penyerangan tersebut dilakukan sekitar pukul 16.35 Wib.

Awalnya, petugas yang ada di Mapolda Banten, menghentikan kendaraan roda dua yang digunakan oleh pelaku, namun petugas belum sempat menanyakan pelaku, dan pelaku pun langsung melakukan penyerangan kepada petugas dengan senjata tajam.

Merespon hal tersebut, petugas yang ada di Mapolda Banten pun, langsung melakukan tindakan preventif, dengan mematahkan serangan.

Direktur Sabhara Polda Banten Kombes Aloesius Josep Maturbong mengatakan, Dalam kejadian itu, pelaku dengan polisi baku hantam, namun perkelahian tersebut tidak berlangsung lama, karena keduanya dapat dilumpuhkan petugas.

“Kita lakukan simulasi untuk melihat kesiapsiagaan anggota,” tegas Direktur Sabhara Polda Banten Kombes Aloesius Josep Maturbong didampingi Kanit 1 Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Ipda Jimi Farid M.

Akibat dari adanya penyerangan tersebut, peningkatan kesiap siagaan, kembali ditingkatkan untuk mendisiplinkan anggota dalam melakukan penjagaan. “Tiap harinya, ada 12 personel yang berjaga di dua sift. Peraonel dipersenjatai dengan senjata laras panjang, dan alat perlindungan diri lainnya.” ujar Direktur Sabhara Polda Banten. (Haji Merah).

Dua Pemuda Yang Menyerang Markas Polda Banten .
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru