oleh

Perkuat Militansi Organisasi dan Kader, HMB Jakarta Gelar Saresehan 

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam rangka meningkatkan loyalitas dan komitmen mahasiswa terhadap organisasi, Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, Sabtu (11/11) menggelar kegiatan Upgreding anggota dengan dibalut Saresehan bersama tokoh Banten, di Jl. Semanggi II, No 20 Kel. Cempaka Putih, Kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

 

Drs. Son Haji Ujaji, Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Sekaligus Mantan Ketua Umum HMB Jakarta.

Kegiatan yang digelar mahasiswa selama dua hari, dari Jumat sampai Sabtu (10-11/11) ini, berlangsung secara meriah. Dengan suasana dialektis, puluhan mahasiswa Banten yang beberapa pekan lalu, mengikuti pelatihan anggota dan taaruf, secara antusias berdiskusi dengan tokoh Banten.

Adhia Muzaki, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta, dalam sambutannya mengatakan, dengan digelarnya kegiatan Upgreding dan Saresehan ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat mahasiswa Banten, dalam berorganisasi.

Mahasiswa Jurusan Bimpingan Penyuluhan Islam UIN Syarif Hidayatullah ini, lebih lanjut menjelaskan kepada anggota baru, sebagai organisasi, HMB harus dijadikan sebagai rumah perjuangan, untuk bisa memberikan kontribusi kepada Banten.

“HMB adalah rumah perjuangan, begitu juga Banten, adalah rumah perjuangan, mari semuanya berproses di HMB Jakarta, ini adalah rumah kalian semua,” kata Ketua Umum HMB Jakarta, Adhia Muzaki, Sabtu (11/11) dalam sambutannya diacara Upgreding Anggota Baru.

Pantauan Jurnalis di lokasi, kegiatan Inaugurasi dan Saresehan ini digelar selama dua hari, dari hari Jumat sampai Sabtu. Acara ini juga dihadiri oleh tokoh Banten, Babay Sujawandi, mantan anggota DPRD Provinsi Banten. Menurut kabar yang beredar, saat ini Babay sapaan akrabnya mang Embay, akan maju kembali menjadi calon legislatif (Caleg) pada Pileg 2019.

Selain Babay Sujawandi, turut hadir Dosen UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Drs. Son Haji Ujaji, yang juga memberikan materi Upgreding kepada anggota yang baru saja mengikuti kegiatan taaruf dan pelatihan anggota bebera minggu lalu.

Baca juga :  Kapolres Kota Tangerang baru Dijabat AKBP M Sabilul Alif, SH, SIK, M.Si

 

Acara Saresehan dan Upgreding Anggota di Aula HMB Jakarta, Jl. Semanggi II, No 20, Kel. Cempaka Putih, Kec. Ciputat Timur, Tangsel, Banten. Samping Kiri, Babay Sujawandi Mantan Anggita DPRD Provinsi Banten, yang saat ini akan maju kembali menjadi Caleg pada Pileg 2019.

Dalam kegiatan Upgreding dan Saresehan ini, Adhia berharap, kepada para anggota baru, agar menjadi kader militan HMB, yang peduli pada organisasi dan juga memiliki kesadaran kolektif untuk mengkritisi dan meberikan solusi kepada Banten.

“Semoga menjadi kader yang militan, peduli pada organisasi dan memiliki kesadaran kolektif, untuk peduli terhadap HMB dan Banten, menjadi kader yang konsisten.” ujar Adhia Muzaki. (Haji Merah/Redaksi).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

1 comment

Berita Terbaru