oleh

Percepatan Pembangun Desa Tanjung Jaya, Jadi Prioritas

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  Dalam meningkatkan tarap hidup perekonomian masyarakat pedesaan yang bisa lebih baik harus di dukung oleh sarana prasarana yang sudah lengkap dan nyaman terutama mengenai pembangunan infrastruktur jalan salah satunya Desa Tanjungjaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis.

Berbagai pembangun baik itu ssrana maupun prasarana terus di benahi dan di tata. Dengan digulirkannya anggaran dari pemerintah baik itu dari APBD tahap 1, APBD tahap II atau pun dari APBN diterapkan sesuai acuan dari pemerintah.

Dibawah kepemimpinan Kepala Desa, Anda Suhanda dalam membangun desanya Terus di prioritaskaskan untuk mencapai tujuan masyarakat yang adil dan sejahtera bersatu dengan masyarakat dalam mengisi pembangunan di era sekarang ini.

Salah satu contoh nya anggaran yang turun tahun 2017 ini baik itu ADD maupun banprov sudah di alokasikan sebaik mungkin.

Semua pembangunan bisa terwujud dengan ada antusias masyarakat khususnya yang ada didesa tanjung jaya kecamatan rajadesa kata kades Drs Anda Suhanda kepada KICAUNEWS.COM

Mengenai anggaran yang turun tahap dua akan di alokasi kan untuk pembangunan yang belum tuntas dan yang belum terakomodir agar segera dapat tewujud dengan baik dan maksimal menurut Anda Suhanda, pihaknya sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah daerah atau pun pusat dengan adanya kucuran dana untuk pembangunan masyarakat pedesaan.

“Mudah mudahan langkah kedepan desa tanjungjaya kecamatan rajadesa kedepan bisa lebih maju dan berkembang,” ujar Anda suhanda. (Yt).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru