banner 728x250

Tak Pilih Dodi Reza, Hanura Dukung Herman Deru Maju Pilgub Sumsel 2018

  • Bagikan
banner 468x60

SUMSEL, KICAUNEWS.COM – Dinamika Pilkada Sumsel 2018 semakin menarik dan memanas, setelah DPP Partai Golkar resmi memberikan mandat Dodi Reza Alex untuk maju pada Pilgub Sumsel 2018 mendatang. Kabarnya putera kandung Alex Noerdin yang saat ini masih menjabat sebagai bupati Musi Banyuasin (Muba) ini, telah mendapatkan dukungan dari partai Hanura.

Namun demikian, berdasarkan informasi yang beredar, parpol besutan Wiranto ini, dari tingkat kepengurusan di DPP sampai DPD, dikabarkan berpindah arah, dan resmi memberikan dukungannya kepada Herman Deru untuk maju di Pilgub Sumsel 2018 mendatang.

banner 336x280

Dukungan Partai Hanura kepada mantan bupati OKU Timur ini, hanya tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari ketua partai. Merespon hal tersebut, Herman Deru saat dikonfirmasi, merasa bersyukur jika Hanura memberikan dukungan kepadanya. “Amin, Alhamdulilah,” ucap Deru.

Sekedar informasi saat ini, mantan bupati OKU Timur itu, telah mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem). Kedua partai tersebut telah resmi memberikan dukungan secara terbuka kepada Herman Deru.

Berdasarkan data dari tiga lembaga survei yang telah dirilis, nama Herman Deru, secara elektabilitas masih melejit dan berada pada urutan pertama.

Survei Populi Center, menempatkan Herman Deru pada angka 17,88 persen, dan Dodi Reza Alex sebanyak 9,63 persen. Polmark Reseach and Consulting menempatkan Herman Deru pada angka, 14,2 persen, sementara Dodi Reza Alex diangka 4,4 persen. Demikian juga lembaga survei IPOL Indonesia, menempatkan Herman Deru pada angka, 15 persen, dan Dodi Reza Alex, pada angka 13,37 persen.

Diketahui, Dodi Reza adalah putera kandung Gubernur Sumsel, yang saat ini menjabat sebagai bupati Musi Banyuasin (Muba). Selain itu, Dodi Reza Alex juga, baru empat bulan menjabat jadi bupati.

Baca juga :  Herman Deru: Santri Harus Menjaga Persatuan Keutuhan Bangsa !!!

Sementara DPP Golkar, melalui Ketua Harian DPP Partai Golkar, telah resmi memberikan mandat kepada Dodi Reza untuk maju pada Pilgub Sumsel 2018 medatang. Sekedar informasi, Dodi Reza adalah putera kandung Alex Noerdin, yang saat ini menjadi orang nomor satu di Sumatera Selatan, Alex adalah kader Partai Golkar. (Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *