oleh

Stella Maris BSD gelar sports league & pentas seni

TANGSEL,KICAUNEWS.COM – Stella Maris School BSD Menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas tidak hanya semata-mata memikirkan tentang prestasi dalam akademik, namun juga bagaimana menanamkan nilai-nilai yang dapat mereka bawa sebagai bekal di masa depan. Sebagai bentuk perhatian sekolah, maka Stella Maris School BSD menggelar kegiatan-kegiatan yaitu Stema Fest (level TK-SD), Stema Cup (level SMP) dan Copa de Stema (level SMA) yang berlangsung sejak tanggal 12 Oktober – 4 November, dimana kegiatan ini adalah kegiatan perlombaan seperti lomba futsal, lomba basket (putra-putri), lomba modern dance, lomba bayi merangkak, lomba tarian daerah, lomba paduan suara, hingga lomba band, dan masih banyak lainnya. Dalam setiap kegiatan yang berjalan disesuaikan dengan jenjang pendidikan masing-masing yang juga turut mengundang sekolah-sekolah lain untuk ikut berpartisipasi.

Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya terpaku pada aspek pendidikan akademik saja, tapi mereka juga turut serta menciptakan keseimbangan antara aspek pendidikan akademik dan non-akademik, membangun potensi-potensi yang ada dalam diri mereka.

Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa/i sejak di usia dini seperti percaya diri, komunikatif dan berani untuk tampil di muka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan. Stella Maris School of Future Entrepreneur. ( tris )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru