oleh

Mizz Farha Diba mendaftarkan diri sebagai calon ketua Kadin Tangsel

TANGSEL,KICAUNEWS.COM – Perhelatan pemilihan Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Tangerang Selatan periode 2017 s/d 2020 akan digelar pada 27 November 2017 mendatang. Beberapa nama sudah menyatakan diri maju untuk menjadi nahkoda Kadin Tangerang Selatan.

Salah satu nama yang siap menjadi nahkoda kadin Tangsel yang sudah mendaftar adalah Mizz Farha Diba. Pengusaha di bidang properti dan kontruksi ini mengaku, ingin melakukan revitalisasi di tubuh Kadin Tangerang Selatan.

“Revitalisasi yang saya maksud adalah mengembalikan Kadin untuk turut fokus pada dunia usaha industri kecil dan Menengah ( UKM ). Selama ini yang saya lihat, Kadin hanya fokus pada perdagangan,” kata Mizz, Rabu (08/11/17).

Mizz menjelaskan, potensi ekonomi dari sektor industri kecil di Tangerang Selatan sangat besar. Namun, kata dia, potensi itu tidak tergarap dengan maksimal karena kurangnya perhatian dari Kadin.

“Sesuai dengan namanya, Kadin juga mestinya fokus pada industri kecil dan menengah . Kalau hanya perdagangan yang diurus, akan sulit meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Tangerang selatan,” ujarnya.

Mizz juga mendorong Kadin agar membangun sinergi dengan pemerintah daerah. Dia berujar, pemerintah daerah yang paling tahu kebutuhan dan potensi daerah. Sehingga, lanjut dia, komunikasi intensif menjadi prasyarat yang harus dilakukan Kadin agar tujuan Kadin berkontribusi bisa terwujud.

“Harapan saya, keberadaan Kadin benar-benar dirasakan warga Tangerang selatan. Kadin juga diharapkan mampu membantu Pemkab Tangerang Selatan dalam menjawab tantangan persoalan peningkatan ekonomi daerah,” tandasnya. [Tris]

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru