oleh

Wisata pantai Karapyak merupakan wisata yang siap di kunjungi

KAB.PANGANDARAN,KICAUNEWS.COM –Pangandaran terkenal dengan wisata pantainya yang cantik dan menarik sehingga begitu di kenal oleh masyarakat indonesia maupun mancanegara.Pangandaran yang sudah masuk dalam daftar Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) yang ditetapkan oleh menteri pariwisata Republik Indonesia. Perhatian dari kementerian pariwisata sangatlah tinggi terhadap pariwisata Pangandaran. Pangandaran pun termasuk salah satu Destination Menegement Organization (DMO) yang telah di tetapkan oleh pemerintah dalam rencana pengembangan kawasan strategis nasional bersama lokasi-lokasi lainnya.

Dimana sekarang ini banyak sekali destinasi yang tercatat di kabupaten Pangandaran, untuk ditata dan pembenahan tentunya diharapkan terbangunnya satu sistem pariwisata yang baik dari sektor perdagangan, pertanian, nelayan, dan industri wisata lainnya. Semua saling melengkapi untuk menjadikan Pangandaran yang terkenal aman dan nyaman untuk di kunjungi.Ada beberapa objek wisata yang terkenal di Pangandaran yang tentunya sudah terkenal di mancanegara. Di samping objek wisata yang lain diantaranya objek wisata Karapyak, Batu Hiu, Batu Karas, Green Canyon dan tentunya pantai Pangandaran, semua objek wisata itu sudah siap kunjung.
Salah satunya pantai KARAPYAK merupakan objek wisata yang ramai di kunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara di karena kan pantai dan biota biota laut nya yang indah serta fasilitas objek wisata yang sudah tertata, sehingga menjadi daya tarik bagi para wisatawan.Disamping wisata yang lain di bawah naungan dinas pariwisata kabupaten Pangandaran.
Kedepan wisata Pangandaran yang sudah terkenal baik wisata alam ataupun biota biota lautnya akan lebih berkembang pesat di berbagai sektor. Kali ini Dinas Pariwisata di bawah kepemimpinan Drs.H. Undang Sohbarudin untuk memajukan wisata Pangandaran sangat dibutuhkan antusias masyarakat untuk mengisi pembangunan yang lebih baik khususnya di kabupaten Pangandaran.(EV,YT)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru