Hajatan Betawi Akan Di Gelar Di Kampus UIA

banner 120x600
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Universitas Islam Assyafiiyah (UIA) yang berlokasi di Jl Jatiwaringin akan menggelar perhelatan akbar yang bertemakan “Hajatan Betawi” pada 11 dan 12 November 2017.

Prof. Dr. Dailami Firdaus,sebagai Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Asyafiiyah ( YAPTA ) dan senator DPD RI yang juga penanggung jawab “Hajatan Betawi” sudah bertemu dengan Deddy Mizwar selaku Wakil Gubernur Jawa Barat,
Menurut Dailami, Deddy Mizwar menyatakan kesiapannya untuk hadir bahkan akan ikut memeriahkan acara ini
“Insya Allah bang Deddy Mizwar bukan hanya akan hadir tetapi juga akan baca puisi dan cerpen,” kata bang Dailami.

ARTIKEL LAINNYA :

Dailami juga menambahkan, pihaknya mengundang Deddy Mizwar karena Wakil Gubernur Jawa Barat itu merupakan seorang seniman muslim yang karya-karyanya banyak digemari masyarakat muslim.

“Hajatan Betawi” rencananya akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Berbagai acara kesenian, kuliner, fashion show busana muslim, pameran lukisan dan karya seni Islam, aneka lomba serta parade akan digelar selama dua hari.
Dailami mengundang warga Jakarta, khususnya warga Betawi untuk hadir dalam acara tersebut. “Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Akan banyak hadiah ( door prize ) yang disediakan panitia,” ujar Dailami.

Semoga kita semua sehat wal’afiat dan ada kesempatan sehingga bisa menghadiri Acara ” Hajatan Betawi ” ini,Aamiin ( * )

Print Friendly, PDF & Email
ARTIKEL YANG DISARANKAN :
Bagikan :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *