oleh

Naas seorang ibu tertabrak motor hingga meninggal dunia

PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM -Kecelakaan maut terjadi di Desa Ciliang Kecamatan parigi Kabupaten Pangandaran. Seorang  ibu atas nama  ibu Asih dengan usia sekitar 70 tahun warga Dusun Girijaya RT02/03 Desa Ciliang ,mengalami luka berat akibat benturan hantaman kendaran roda dua hingga meninggal dunia, kendaraan tersebut milik warga Cimerak,yang saat sedang mendapat perawatan di puskesmas Parigi.

Menurut pengendara motor saat di konfirmasi awak media kicaunews. com mengatakan”saya bertujuan akan menjemput ibu di agen bus budiman, kecepatan kendaraan  lebih kurang 60 km/jam, memang saat itu saya lagi terburu buru, namun tanpa saya sadari seorang ibu menyebrang jalan hingga hilang kendali saya, ungkapnya. mengambilnya tanpa di sadari sebuah mobil dengan laju kencang, lalu terjadi kecelakaan, oleh sebab itu saya mohon maaf kepada keluarga korban,,ungkapnya.

Kesedihan yang menyelimuti sanak keluarganya terutama  anak anaknya, mudah mudahan almarhumah di terima di sisi Alloh Swt, dan keluarga pun sadar atas kejadian ini karena sudah jadi takdir ibu saya, dan kejadian ini sudah di tangani oleh Polsek Parigi.(Agus s)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru