oleh

KPUD Tangerang Lantik 145 PPK

TANGERANG, KICAUNEWS. COM – Sebanyak 145 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Se-Kabupaten Tangerang 2018 resmi dilantik oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang, Akhmad Jamaludin. Rabu pagi 1 November 2017 bertempat di Hotel Ibis Summarecon kelapa dua kabupaten Tangerang.

Komposisi PPK kali ini sebagian besar wajah baru dan muda. Acara diawali dengan pelantikan dan dilanjutkan penandantangan SK, serta penyerahan SK secara simbolis.

Menurut ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin mengatakan bahwa PPK yang terpilih agar selalu menjaga situasi kondusif dan nyaman, serta profesional agar pemilu ini berjalan sukses.Dan kepada para anggota PPK senantiasa belajar kepada PPK yang dahulu menjadi PPK pemilihan gubernur Banten.

Jika ada anggota yang menjadi anggota salah satu partai sebaiknya mundur,ketimbang nanti di berhentikan, serta sadar jika dalam menjadi anggota KPU tidak boleh aktif menjadi anggota atau pengurus partai peserta pemilu.pungkasnya (tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru