oleh

Reses Ke Tiga Oleh Seorang DPRD Fraksi Gerindra

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Seorang anggota DPRD DKI Jakarta yakni Drs. H. Muhammad Arief, MM. M.pd. dari komisi E fraksi Gerindra mengadakan reses di SMP 134, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta barat, Senin (30/10/2017).

Dihadiri oleh puluhan masyarakat setempat, reses yang berlangsung sore setelah ashar tersebut tidak terlalu lama. Diawali dengan pembukaan dan sambutan dari kepala sekola SMP 134, selaku tuan rumah.

Dalam reses ke tiga yang dilakukan anggota DPRD tersebut, Muhammad Arief mendengarkan beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Drs. H. Muhammad Arief, MM. M.pd. dari komisi E fraksi Gerindra, saat reses.

“Turunnya (red; kemasyarakat) anggota DPRD untuk menyerap aspirasi kira-kira apa yang dibutuhkan masyarakat. Kita diskusi di sini, kita bawa ke forum-forum yang ada di sana (red; DPRD)” Ucap Muhammad Arief.

Reses atau Masa Reses adalah masa di mana anggota DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPR. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok.

“Kita bersyukur didatangi Anggota DPRD ke sini. Semoga apa yang dipermasalahkan masyarakat dapat diselesaikan” ungkap Maryamah (43 thn) salah seorang masyarakat yang menghadiri reses tersebut.

Kegiatan reses tersebut ditutup dengan ramah tamah. Masyarakat bersalam-salaman dengan Muhammad Arief. (Gus)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru