oleh

BNPB dan BPBD Kabupaten Pangandaran sigap bantu korban musibah bencana alam di desa Banjarharja

PANGANDARAN,KICAUNEWS.COM – Akibat di guyur hujan selama sehari semalam pada 18/10/2017 mengakibatkan  5 rumah warga rusak  di Desa Banjarharja Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana ( BNPB) dan BPBD Kabupaten Pangandaran Jajang selaku Kepala Bidang bagian Logistik beserta anggota  datang ke lokasi korban bencana Alam tersebut. Jajang mengatakan dampak yang di timbulkan akibat derasnya hujan mengakibatkan pergeseran tanah sehingga lantai rumah milik warga ini rusak parah dan harus di evakuasi ,setelah di lakukan pendataan di sekitar, terdapat 12 rumah  yang di nyatakan rawan longsor .

Kepala Desa Banjarharja Hermana  berterimakasih atas bantuan yang di berikan pihak BNPB dan juga BPBD kepada warganya yang mengalami musibah bencana alam tersebut Hermana menilai petugas penanggulangan bencana sangat cekatan dalam menanggulangi warganya yang tertimpa musibah, kini warga yang rumahnya  rusak serta 12 rumah yang terdapat di dua RT yaitu RT 05 dan 06 yang di nyatakan rawan longsor segera akan di musyawarahkan guna secepatnya mendapat bantuan . jelas Hermana

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru