oleh

Peringati HSP Ke – 89 Karta Kec Parung panjang gelar lomba seni budaya Indonesia

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Untaian bait puisi, orasi kebangsaan dan tari kreasi menjadi warna dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda yang diprakarsai Karang Taruna Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, yang dihelat di kantor Kecamatan dan SMPN 1 Parung Panjang, Sabtu (28/10/2017).

Giat bertema ‘Berkarya untuk Bangsa’ ini mendapat animo yang begitu besar dari siswa dan siswi tingkat SMP dan SMA se Kecamatan Parung Panjang. Kemeriahan acara tersebut terlihat dari puluhan peserta yang duduk dikursi yang telah disediakan panitia.

Ketua Panitia, Tb Ule Sulaeman mengatakan, kegiatan yang juga bekerjasama dengan SMPN 1 Parung Panjang dan diikuti oleh peserta dari SMA Legok dan SMA, SMP Rumpin ini merupakan yang pertama kali digelar dan bertujuan untuk meningkatkan rasa kebanggaan dan kecintaan terhadap tanah air melalui semangat kepemudaan.

“Sehingga anak-anak yang sudah punya keberanian, punya mental yang kuat dan punya kreatifitas yang bagus, sehingga anak kalau sekolah sudah mencapai itu menjadi pinter dan tingkat kecerdasannya lebih tinggi,” tuturnya

Di tempat yang sama ketua Karang Taruna Kecamatan Parung panjang Medi Susanto mengatakan “semoga acara ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antar pelajar, baik dari Kecamatan Parungpanjang, Rumpin dan Legok”. (tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru