oleh

Parah !, Seorang Amil Memalsukan Syarat Nikah 

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Miris memang dengan sangat mudahnya dan tidak dipikir akan dampak yang akan merugikan orang lain. Apa yang telah di perbuat oleh seorang oknum amil Desa Ciulu Kecamatan Banjarsari, dengan memalsukan sebuah dokumen untuk syarat pengajuan nikah dengan di matikannya seseorang atas nama Rohayati padahal Rohayati juga suaminya yang berinisial TT tersebut masih proses pengajuan cerai kepada oknum amil tersebut.

Entah motip apa amil tersebut melakukan hal yang tidak terpuji itu. Tetapi menurut keterangan salah satu narasumber suaminya yg berinisial TT pun sudah menikah lagi dengan istri yang sekarang padahal belum resmi cerai.

Informasi ini di himpun oleh awak media dari sumber yang bisa di pertanggung jawabkan, karna yang mengatakan ini si korban langsung yang merasa dirinya tidak terima dengan di matikan oleh oknum amil tersebut. Bahkan bukan hanya itu cap stempel juga tanda tangan Kepala Desa pun fiktip.

Perbuatan amil tersebut seolah dalang untuk merekayasa supaya pernikahan antara TT dengan istri barunya tersebut berjalan dengan lancar.

Berdasarkan keterangan masyarakat yang peduli dengan korban, di karnakan korban ada niatan untuk kembali bekerja lagi ke luar negri sedangkan untuk identitas KTP sendiri perlu di perpanjang namun tidak bisa.

  • Maka dari itu masyarakat juga awak media sangat kasihan kepada Rohayati yang menjadi korban oknum amil tersebut.(eris)
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru