oleh

Budaya Seni Berduka, Salah Satu Tokoh Budaya Paguron Silat Kabupaten Pangandaran Berpulang

KAB. PANGANDARAN, KICAUNEWS.COM — Telah berpulang tokoh, yang juga salah satu pengurus IPSI(Ikatan Pencak Silat Indonesia) cabang Pangandaran bernama Abah Usup saat mengikuti kegiatan iring iringan karnaval budaya dalam rangka milangkala kabupaten Pangandaran ke 5 sabtu 21/17/2017,Abah usup adalah salah satu warga Desa Cijulang Kecamatan Cijulang Kabupaten Pangandaran .

Almarhum sering mengisi sejumlah acara budaya yang di adakan pemeritah daerah dan juga mengisi di acara pesta pesta lainnya,maka seluruh masyarakat sudah mengenal kepada sosok Abah Usup, ungkap Gencar Suhendar ketua IPSI kabupaten pangandaran.

Menurut informasi dari beberapa sumber yang di himpun kicaunews, sebelumnya almarhum sering mengeluh karena dirinya merasakan sakit dada,almarhum meninggal skitar pukul 12:30 setelah selesai mengisi acara iring iringan karnaval.

Menurut saksi mata yang sempat berbincang dengan awak media kicaunews mengatakan”kami kira almarhum hanya sekadar pingsan biasa, lalu di bawa ke puskesmas pangandaran,namun setelahnya sampai di puskesmas sudah meninggal .

Setelah diketahui meninggal, jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.(AS)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru