oleh

Gelar Deklarasi AMAN, Ali Mazi: Kami Bukan Berjanji Tapi Bukti

KENDARI, KICAUNEWS.COM – Semakin memanasnya suhu politik di Sulawesi Tenggara kian terasa. Pasalnya, masing-masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra terus meraih simpatik dan Setiap Paslon pun mulai mendeklarasikan diri.

Seperti Pasangan calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi-Lukman Abunawas (Aman) sukses melaksanakan deklarasi di Pelataran eks MTQ Kendari, Kamis (19/10/2017). Deklarasi maju Pemilihan Gubernur 2018 itu dipadati ribuan simpatisan. “Kami hadir untuk memperbaiki kehidupan masyarakat Sultra. Hal itu bukan hanya sekedar janji-janji tapi bukti. Bukti pembangunan Ali Mazi dapat dilihat dari ikon Sultra berupa tugu persatuan di pelataran eks MTQ dan Bandara Haluoleo,” Ujar Ali Mazi seperti dikutip dari zonasultra

“Ali Mazi datang bersama Lukman Abunawas untuk membangun Sulawesi Tenggara , untuk melanjutkan apa yang telah diprogramkan, untuk Sultra Aman. Petani aman, nelayan aman, semuanya aman,” ucap Ali Mazi dalam orasi politiknya yang disambut gemuruh simpatisan di area deklarasi.

Ali Mazi yang juga Mantan gubernur Sultra ini berpesan agar masyarakat Sultra berhati-hati dalam memilih pemimpin. Dia menyarankan jangan memilih calon gubernur yang baru coba-coba. Selain itu, di era demokrasi sekarang ini bukan lagi zamannya mempertahankan politik dinasti.

“Persoalan partai pengusung, masyarakat Sultra tidak perlu khawatir. Saya bersama Lukman datang dengan kekuatan besar dan dukungan total yaitu Golkar, Nasdem, dan Partai Bulan Bintang (PBB),” Tandasnya

[ZONASULTRA.COM]

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru