oleh

Cetak Peserta Didik Berkualitas, Ini Aktivitas SDN 4 Bunter

CIAMIS, KICAUNEWS.COM – Dengan berbekal pengalaman dalam memberikan ilmu pendidikan,guru pendidik yang ada di SDN 4 Bunter kecamatan Sukadana.

Selalu mengedepankan kedisiplinan dalam kegiatan belajar mengajar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa mengembangkan manusia seutuhnya, yang merupakan tujuan terselenggaranya pendidikan.

Dengan adanya pedidikan sehingga nantinya akan timbul dalam diri seseorang untuk berlomba dan memotivasi diri bisa lebih baik dalam segala aspek kehidupan, intinya pendidikan tujuan untuk membentuk karakter, beriman, dan bertakwa, hal itu di ungkapkan oleh kepala sekola Haryadi Spd ,hari rabu 17 oktober 2017 ketika di konfirmasi media online KICAUNEWS..COM

Dalam membimbing serta membina peserta didik ,segala upaya di lakukan,bekerja keras dengan guru pendidik yang ada untuk mendidik peserta didik yang cerdas dan terampil,sehingga akan tercipta peserta didik yang berprestasi.

dengan di tingkatkannya mutu pendidikan yang ada di SDN 4 Bunter banyak lulusan peserta didik diterima disekolah lanjutan pertama, bahkan alumni alumni dari SDN 4 Bunter banyak yang sukses di kalangan masyarakat .

Hal ini membuktikan dalam PKBM di SDN 4 Bunter selalu mengedepanan kedisiplinan yang tinggi. Bahkan untuk sarana pendukung PBM sekolah terus di benahi. SDN 4 bunter yang saat ini di pimpin oleh.

Kepala sekolah Haryadi Spd saat ini dengan jumlah peserta didik 130 ssiswa di tambah guru pendidik 10 guru pendidik berikut tenaga sukwan dalam KBM di sekolah terus di tingkatkan untuk tercapai nya peserta didik yang punya wawasan tinggi untuk meraih prestasi katanya.

Salah satunya dalam berbagai kegiatan lomba yang digelar ditingkat wilayah, kabupaten dari kegiatan OSN ,O2SN ataupun FL2SN selalu tampil dengan maksimal.

Harapan kedepan Kualitas juga mutu pendidikan yang ada di SDN4 bunter akan lebih di tingkatkan lagi kata Haryadi, di samping itu pula sangat berterimakasih banyak kepada pemerintah terkait dalam hal ini Dinas Pendidikan kabupaten ciamis yang sudah memfasilitasi berjalannya proses belajar mengajar di ruang lingkup lembaga sekolah.

Baca juga :  Jual Togel, Gendut Ditangkap Satreskrim Polres Kebumen

Di akhir wawancara KICAUNEWS.COM Haryadi Spd menambahkan SDN4 bunter bisa lebih maju dan nberkembang di berbagai aspek khusus, di bidang pendidikan serta perlu nya dukungan dari berbagai pihak untuk terselenggaranya pendidikan di sekolah karna tanpa dukungan dari masyarakat pendidikan tidak akan berjalan tandasnya (yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru