oleh

Sebanyak 108 Desa, Ikut Pilkades Serentak 2017, Desa Montor Termasuk !!!

PANDEGLANG, KICAUNEWS.COM – Sebanyak 108 desa yang terdiri dari 32 kecamatan di kabupaten Pandeglang, akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada buan November 2017 mendatang.

Berikut ini, adalah nama desa yang akan menggelar Pilkades Serentak 2017 di kabupaten Pandeglang.

Kecamatan Pagelaran, terdiri dari Desa Montor, Margasana, Senangsari, dan surakarta. Kecamatan Sumur yakni Desa Cigorondong, Tunggaljaya, Ujungjaya.

Kecamatan Cimanggu yakni Desa Ciburial, Kramatjaya dan Waringin Kurung. Kecamatan Cibaliung yakni Desa cibingbin dan Sorongan.

Kecamatan Cikeusik yakni Desa Sukaseneng, Cikadongdong, Cikeusik, Curug Ciung, Parungkokosan dan Sumur Batu. Kecamatan Cigeulis yakni Desa Banyuasih dan Karang Bolong.

Kecamatan Panimbang yakni Desa Gombong. Kecamatan Angsana yakni Desa Angsana, Desa Cipinang dan Desa Sumur Laban.

Kecamatan Muncul yakni Desa Cibitung dan Desa Munjul. Kecamatan Bojong yakni Desa Cijakan, Desa Mekarsari, Desa Bojong, Desa Geredug dan Desa Manggung jaya.

Kecamatan Picung yakni Desa Cililitan dan Desa Pasir Panjang. Kecamatan Labuan yakni Desa Cigondang dan Desa Sukamaju.

Kecamatan Menes yakni Desa Cigandeng, Desa Alaswangi, Desa Sukamanah, Desa Parwaraja dan Desa Sindangkarya.

Kecamatan Saketi yakni Desa Ciandur, Desa Medalsari, Saketi dan Desa Wanagiri. Kecamatan Cipeucang yakni Desa Baturanjang, Pasir Eurih dan Pasirmae.

Kecamatan Jiput yakni Desa Banyuresmi, Jiput, Sampangbitung, Salapraya dan Sukacai. Kecamatan Mandalawangi yakni Desa Cikumbueun dan Pari.

Kecamatan Cimanuk yakni Desa Gunung Datar dan Kadumadang. Kecamatan Kaduhejo yakni Desa Banjarsari, Banyumundu, Campaka, Mandalasari dan Sukamanah.

Kecamatan Banjar yakni Desa Cibodas, Gunung Putri dN Kadu Maneuh. Kecamatan Cadasari yakni Desa Koranji, Cadasari, Kurung Dahu, Kadu Ela, Pasir Peuteuy, Tanagara dan Cikentrung.

Kecamatan Cisata yakni Desa Ciherang Jaya, Kondang Jaya, Pasir Eurih dan Rawasari. Kecamatan Patia yakni Desa Ciawi, Rahayu dan Turus.

Baca juga :  Gunakan Dandes Pemdes Widasari Bangun Infrastruktur Jalan Lingkungan

Kecamatan Cikedal yakni Desa Cening, Cipicung, Dahu, Karya Utama, dan Mekarjaya. Kecamatan Cibitung yakni Desa Cikadu, Kiarajangkung, Kiarapayung dan Kutakarang.

Kecamatan Carita yakni Desa Cinoyong dan Sindang Laut. Kecamatan Sukaresmi yakni Desa Perdana dan Weru. Kecamatan Mekarjaya yakni Desa Rancabugel, Mekarjaya dan Medong.

Kecamatan Sindangresmi yakni Desa Kadumalati, Bojong Manik, dan Pasir Durung. Kecamatan Pulosari yakni Desa Banjarwangi, Koranji dan Sanghiang Dengdek.

Kecamatan Koroncong yakni Desa Awilega, Bangkonol, Karangsetra, Koroncong, Paniis, Sukajaya dan Pasir Jaksa. Kecamatan Sobang yakni Desa Kertaraharja. (Redaksi/Haji Merah).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru