oleh

Satlantas Polres Metro Tangerang, Gelar Razia Tertib Lalu Lintas 

TANGERANG, KICAUNEWS.COM- Polres Metro Tangerang Kota, melalui Satuan Polisi Lalu Lintas, Rabu (18/10) menggelar Razia tertib lalu lintas. Razia ini dilakukan dengan sasaran kelengkapan surat-surat kendaraan dan kelengkapan diri seperti helm, di jalan raya palem semi Kelurahan Panunggangan Barat kecamatan Cibodas kota tangerang.

Kanit Satlantas Polres Metro Tangerang, Ipda Widya yang melibatkan sebanyak 10 personil mengatakan, selama 1 jam Razia di gelar 8 kendaraan roda 2 di tilang karena pengemudi tidak di lengkapi surat – surat kendaraan dan tidak memakai Helm serta 2 Unit kendaraan di tahan karena tidak ada kelengkapan surat-suratnya alias bodong.

“Operasi tertib lalu lintas dan sasaran dari Operasi ini meliputi pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan, SIM dan Helm, tujuan Razia ini adalah agar masyarakat sadar dan tertib berlalu lintas,” ujarnya.

Widya menambahkan, bahwa kegiatan ini sesui atensi dari pimpinan dan akan di laksanakan secara continue, dan yang melakukan pelanggaran ya kami tilang.

“Giat kali ini kami melibatkan kurang lebih 10 anggota Satlantas Polres Metro Tengerang Kota, 1 jam Operasi 8 kendaraan kami tilang karena kelengkapan surat-suratnya kurang dan tidak pakai helm serta 2 kami tahan karena tidak ada surat-suratnya,” tegasnya. (GusNur/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru