oleh

Penjual Tramadol  di Pabuaran, Tertangakap Basah Warga

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Seorang pemuda asal lampung timur bernama, Juanda tertangkap basah oleh salah satu Tokoh Pemuda, Aceng saat membeli obat jenis tramadol di toko obat dan kosmetik milik Hariadi asal aceh.

Di Jalan Raden Masmangun Negara Kelurahan Pabuaran Tumpeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Rabu ( 18/10/2017 ) Pukul; 16.00, Juanda di ciduk.

Menurut Aceng Selaku salah satu tokoh Pemuda Pabuaran Tumpeng menjelaskan, “Kejadian ini Berawal dari informasi warga dan anak-anak muda di sekitar sini bahwa warung ini di duga jual obat jenis psikotropika jenis tramadol, nggak apa-apa kalau pembelinya pake resep dokter, karena memang aturan Undang-undangnya begitu,” ujar Aceng.

Dirinya mengungkapkan, kejadian ini memang kebetulan pas saya lewat ada satu pembeli begitu dia beli dia mau jalan saya berhentikan kurang lebih 100 meter dari toko di mana dia beli, begitu saya tegur kamu beli apa dia nggak ngaku, begitu saya geledah ternyata BB nya ada sekitar 10 butir, kemudian saya tanya ada resepnya apa tidak ternyata nggak bisa menunjukkan.

Makanya saya tarik ke warung saya tanya pemilik warung ini obat apa karena saya masyarakat juga kurang paham mengenai obat ini jenis psikotropika atau bukan maka saya panggil pihak-pihak terkait yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa, pihak kelurahan , Rt dan Rw setempat untuk selanjut nya biar di proses yang berwajib, “tukasnya.

Sementara di tempat yang sama Binamas Pabuaran Tumpeng Bripka Asep Saefudin menghimbau agar warga lebih pro aktif mengawasi jika ada pedagang kosmetik dan obat dan terindikasi menjual obat yang dapat merusak generasi muda agar segera ber koordinasi dengan binamas, sebagai wujud sinergitas dalam membangun lingkungan yang lebih Kondusive” singkatnya

Baca juga :  Anggota Polsek Patrol Bripka Adi Suwanto Giat Pengamanan Penyaluran BPNT

Saat ini antara pembeli dan pedagang sudah diamankan di Mapolsek Karawaci untuk di mintai keterangan. (GusNur/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru