oleh

Kinerja Ahok-Djarot Lebih Tinggi, Begini Komentar Wasekjen Golkar Soal Anis-Sandi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Standar kinerja Ahok dengan Djarot dinilai lebih tinggi, menyikapi hak tersebut, Wasekjen Partai Golkar, Tb. Ace Hasan Syadzily berharap, Anies dan Sandi bisa bekerja lebih tinggi lagi.

“Harus diakui bahwa standar kinerja dari Pak Ahok dan Pak Djarot kan sangat tinggi. Saya berharap bahwa Bung Anies dan Sandi bisa kerja lebih tinggi lagi standarnya dibanding Pak Ahok-Djarot,” ujar Tb. Ace, seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (16/10).

Diketahui, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, telah dilantik sore tadi, oleh Presiden Jokowi, sebelumnya Basuki Tjahya Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat.

Selain mengatakan harus bekerja keras, Ace juga mengatakan, Partai Golkar menyoroti beberapa hal, misalnya, soal penataan kota, yang dinilai sudah cukup baik dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Mulai dari normalisasi sungai, hingga penataan transportasi publik. Ace yang juga anggota Komisi II DPR RI ini mengatakan, Program-program yang baik tersebut diharapkan dapat dilanjutkan oleh Anies-Sandi.

“Soal penataan kota kan Pak Anies-Sandi pernah bicara bahwa aspek human dalam penataan kota penting. Justru itu yang sebetulnya harus tetap ditagih,” jelas Tb. Ace.

“Sekarang harus dibuktikan bagaimana cara merelokasi tanpa harus menyakiti,” lanjut Ace.

Selain itu, permasalahan reklamasi yang belakangan kembali dibincangkan. Anies-Sandi, menurut Ace, harus membuktikan janji mereka pada masa kampanye soal penolakan reklamasi.

Namun, secara umum, Ace meyakini masyarakat sudah menerima pemimpin baru mereka. Hal terpenting adalah agar janji-janji mereka dikawal untuk bisa direalisasikan.

“Selamat kepada Anies-Sandi yang dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur. Yang terpenting buat pak Anies dan Pak Sandi adalah harus menepati janji-janji kampanyenya,” tutur Ace. (Kompas/Haji Merah).

Baca juga :  Tak Ingin Pecah Karena Setnov, Golkar Kedepankan Jalan Musyawarah

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru