oleh

Kang Tatang Zaenudin Bersilaturahmi Ke DPD Gerindra Jawa Barat

BANDUNG, KICAUNEWS.COM– Mayjend TNI (P) Tatang Zaenudin beserta Tim sambangi kantor DPD partai Gerindra Jawa Barat di jln AH Nasution Bandung, Kedatangan Kang Tatang di sambut oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat,kang Mulyadi,Tampak dalam Pertemuan itu ada juga Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Baret Merah (FKPPPBM) Jabar, Kang Monang beserta jajarannya, Sabtu 14 Okt 2017.

Dalam pertemuan tersebut hanya bertujuan untuk memper’erat Tali silaturrahmi untuk kepedulian bersama dalam menghadapi jelang jalannya PILGUB Jawa Barat 2018.

Dalam pertemuan itu Kang Mul menyinggung masalah penerapan penggunaan dan penyaluran Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jawa Barat 2017 naik menjadi Rp 32,740 triliun atau naik 11,34 persen Yang masih kurang maksimal peng’alokasiannya dalam mengangkat perekonomian masyarakat Jawa Barat.

Sementara itu menurut Kang Tatang “Jawa Barat membutuhkan pemimpin yang clean and capable, yang tegas, bersih dan berani,” sangat relevan untuk membangun Jawa Barat yang menurut saya saat ini jawa barat dalam keadaan terpuruk,meningkatnya angka pengangguran dan juga kesenjangan ekonomi yang tidak merata
Rakyat jawa barat perlu di angkat derajadnya secara ekonomi melalui penguatan ekonomi kerakyatan” papar Kang Tatang. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru