oleh

Terapkan Lingkungan Bersih, SDN 4 Sukajadi Terapkan Ini…. 

CIAMIS, KICAUNEWS. COM — Sekolah Dasar Negeri 4 Sukajadi kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis dalam ruang lingkup lingkungan sekolah mempunyai strategi sekolah bersih lingkungan.

Kepala sekolah SDN 4 Sukajadi, Toto Heryanto, Sabtu (14/10) saat ditemui Jurnalis KICAUNEWS.com, mrngatakan, untuk menjadikan sekolah selalu bersih juga sarana prasarana yang menunjang PBM sekolah tersebut dalam menjungjung tinggi nilai mutu pendidikan atas dasar lingkungan sekolah yang bersih di tunjang dengan sarana prasarana yang lengkap dan guru pendidik yang kreatif.

Serta yang berada di lingkungan sekolah selalu disiplin dalam berbagai aspek terutama dalam memberikan materi ilmu pendidikan di bangku sekolah sehingga nantinya bisa terwujud peserta didik yang mumpuni dalam menimba ilmu juga melahirkan peserta didik yang berprestasi.

“Dengan jumlah peserta didik yang ada ditambah kinerja guru pendidik terlahir peserta didik yang berprestasi dari berbagai kegiatan ataupun perlombaan yang di gelar di tingkat wilayah maupun di tingkat kabupaten,” katanya,

Selain itu tambah Toto Heryanto menjelaskan, untuk menjunjung tinggi dan terciptanya kualitas mutu pendidikan bagi peserta didik yang ada di SDN4, dengan kemauan juga kreatiIf guru pendidik yang ada dalam kegiatan prose belajar mengajar terus di tingkatkan.

“Harapan kedepan menurut H Toto Heryanto Spd di bawah kepemimpinannya SDN 4 sukajadi. Bisa lebih berkembang pesat dalam metode pembelajaran mengenai sarana juga prasarana yang belum lengkap agar cepat terwujud juga terealisasi,” Ujar Toto. (Aprilia dan Yayat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru