oleh

Pemilu 2019, NasDem Tangsel Kejar Target Maksimal Untuk Kursi DPRD

TANGSEL, KICAUNEWS.COM — Partai NasDem Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mulai ancang-ancang pasang target maksimal pada pesta demokrasi skala nasional lima tahunan yang akan berlangsung 2019 nanti. Hal ini ditandai dengan diserahkannya berbagai berkas persyaratan partai besutan Surya Paloh tersebut ke KPU Tangsel, Jalan Buana Kencana, Blok E-XII BSD, Serpong, Jumat (13/10/2017).

Saat penyerahan berkas persyaratan Pemilu 2019 itu, nampak Wakil Walikota Benyamin Davnie yang juga Ketua Dewan Pertimbangan partai, nampak berada dalam deretan pengurus NasDem Tangsel lainnya.

Menurut Bang Ben, begitu dirinya disapa, penyerahan berkas persyaratan partai ke KPU merupakan tahap awal NasDem Tangsel dalam menyiapkan diri di Pemilu 2019 nanti. Ia pun berharap semua persyaratan pemilu tidak ada yang kurang sesuai ketentuan Peraturan KPU Nomor 11 Tahun 2017.

“Dengan diserahkannya berkas persyaratan oleh jajaran pengurus, ini menandakan bahwa tekad kami sangat kuat untuk mengikuti pemilu 2019 mendatang,” katanya.

Bang Ben jelaskan, saat ini NasDem Kota Tangsel juga intens melakukan pemantauan calon-calon legislatif (caleg) untuk didorong pada perebutan kursi legislatif di DPRD Kota Tangsel. Selain itu, Caleg-Caleg yang sudah dipantau itu, selanjutnya akan dilakukan pembinaan mengenai stretegi pemenangan pemilu nanti.

“Kami juga melakukan pendekatan kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan upaya keras ini, partai NasDem Tangsel bisa meraih hasil yang signifikan,” ungkapnya.

Ditanya berapa hasil siginifikan dalam pemilihan legislatif Pemilu 2019 nanti, Bang Ben belum mau menyebutkan berapa target kursi legislatif yang harus dicapai Caleg partai NasDem untuk DPRD Kota Tangsel yang akan datang.

“Maksimal. Mudah-mudahan hasilnya maksimal,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangsel, Adirman Mallu mengatakan bahwa untuk Caleg yang akan didorong untuk perebutan kursi di DPRD Kota Tangsel pada periode mendatang, mereka harus sering turun ke masyarakat.

Baca juga :  Daftar Ke KPU, Golkar Tangsel Bawa Pulang Tanda Peserta Pemilu 2019

“Agar meraih hasil maksimal pada pemilu nanti, kader partai NasDem harus turun ke masyarakat. Ini penting untuk mendengarkan aspirasi yang ada di masyarakat,” tandasnya. (Dra)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru