oleh

Dukung Ahyar Abduh dan Muri Hanafi di Pilgub, Kaukus Muda NTB Nyatakan Sikap

JAKARTA, KICAUNEWS.COM –Koalisi Kaukus Muda NTB-Jakarta membangun silaturrahmi dan membangun Koalisi bersama, sekaligus pernyataan sikap, yang berkaitan dengan kondisi politik yang ada di NTB.

Menurut Ketua koalisi Kaukus Muda NTB-Jakarta, Dian Pranajaya, S. H. M. H, sekaligus praktisi hukum menegaskan bahwa ia bersama teman-teman muda NTB-Jakarta mendukung penuh TGH.

Ahyar Abduh dan Muri Hanafi sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB 2018-2023.

“Kami sebagai anak-anak muda, sebagai putra daerah asal NTB yang ada di Jakarta merasa terpanggil merasa memiliki,” ungkap Praktisi Hukum ini pada Awak media saat diwawancarai di Gedung Dewan Pers Jl. Kebon Sirih Jakarta Pusat, Kamis 12/9/2017.

Berangkat dari hal tersebut, lanjut Jaya, Bapak TGH. Ahyar Abduh dan saudara Muri adalah pasangan yang paling cocok untuk memimpin NTB kedepannya, karena apa? Kami melihat perpaduan dua komunitas yang ada di NTB, yaitu Komunitas Sasak yang di wakili oleh TGH.

Ahyar Abduh sebagai rel representatif dan Muri sebagai representatif perwakilan dari suku Bojo.

Lebih lanjut Dian Pranajaya atau yang biasa dipanggil Jaya memaparkan bahwa, alasan lainnya adalah, dari visi misi yang dilontarkan oleh pasangan TGH.

Ahyar Abduh dengan Muri sangat jelas bagaimana kerangka membangun NTB kedepan dalam hal meningkatkan motto pendidikan.

“Mereka juga kami anggap mampu menghadirkan para investor-investor yang bisa menambah income suatu daerah di NTB,” tutur Jaya.

Masih kata Jaya, mengenai beberapa alasan yang kemukakan tersebut kami dari komunitas atau koalisi Kaukus muda NTB yang berada di Jakarta bersepakat mendukung sepenuhnya kepada Bapak TGH.

Ahyar Abduh dan Saudara Muri Hanafi sebagai calon gubernur terbaik.

Acara penguatan silaturrahmi Kaukus Muda NTB-Jakarta tersebut bertempat di Kantor Law Office Jaya Partners, Gedung Dewan Pers Jl. Kebon Sirih Jakarta Pusat yang dihadiri langsung oleh para aktivis Muda NTB-Jakarta, Dian Pranajaya Selaku Ketua Koalisi Kaukus Muda NTB-Jakarta, Asroni sebagai Sekretaris Jendral, Dedi Kurniawan Wakil Sekretaris, Muhamad Noer (Pimpinan Redaksi News Metro) dan pemuda-pemudi asal NTB lainnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru