oleh

Sebanyak 7 Ketua LPM Dilantik Camat Ciputat

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Pelantikan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan ( LPM – K) Se – Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan Masa Bakti Tahun 2017- 2020, bertempat di Aula Kecamatan Ciputat Jumat, (13/10/17)

Hadir dalam kesempatan kali ini mewakili Walikota Tangsel Staff Ahli Drs. Suharno, Camat Ciputat Drs. H. Andi D. Patabai, mewakili dinas BPMPPKB Tangsel Dedi Rawi, mewakili, kesbangpolinmas, Tb Suradi, perwakilan Kapolsek dan Danramil, Lurah se kecamatan Ciputat dan anggota LPM se Kecamatan Ciputat.

Camat Ciputat Andi M.Patabay mengatakan LPM yg sudah ada di setiap kelurahan tetapi kinerjanya masih belum efektif mengingat kadang dari pengurusnya tidak ada di tempat yang ini akan menyulitkan masyarakat yang akan mengadu.

” Marilah kita berdayakan atau hidupkan kembali LPM sebagai legislasinya kelurahan dan dengan di lantiknya Pengurus LPM yang baru segera buatkan AD/ART dan
dengan di lantiknya pengurus LPM yang baru semoga tugas – tugas pembagunan yang ada di Tangerang Selatan dapat terealisasi” Harapnya.

Sementara itu Staf Ahli dari Walikota Tangsel H. Suharno mengatakan Pemerintah daerah dalam membangun tidak solo karier artinya kita harus membangun bersama – sama.

” Lpm di buat agar tingkat partisipasi masyarakat dapat terealisasi, LPM adalah mitra pemerintah dalam hal ini mitra kelurahan dan masyarakat adalah agen pembagunan, Tangsel adalah rumah kita mari kita bangun tangsel bersama sama”.

Berikut data-data Ketua LMP masa bakti 2017 s/d 2020 yang di lantik pada hari ini :
1. Ketua LPM Kelurahan Sawah H. Sahlani
2. Ketua LPM Kelurahan Sawah Baru Masan Layu
3. Ketua LPM Kelurahan Cipayung
Syarif Hidayat Ambo
4. Ketua LPM Kelurahan Ciputat Wuryono
5. Ketua LPM Kelurahan Jombang
M. Hatta
6. Ketua LPM Sarua Indah Drs.H. Sri Widodo
7. Ketua LPM Kelurahan Sarua Edin Munji. (Tris)

Baca juga :  Program Keluarga Harapan di Tangsel Belum Maksimal

 

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru