oleh

Sambut Pilgub 2018 di Sumut, PPP Masih Belum Nyatakan Dukungan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Dalam menyambut berlangsungnya Pemilihan Gubernur 2018 di Sumatera Utara, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sampai saat ini belum memberikan dukungan kepada siapa pun.

Partai berlambang Ka’bah, yang saat ini masih terbelah ini, saat ini masih menunggu hasil survei, dalam menilai bakal calon yang akan diusung dan didukungnya, dari berbagai perspektif.

Wakil Ketua Umum DPP PPP Fadly Nurzal mengatakan, partainya masih menunggu hasil survei guna menilai semua bakal calon dari berbagai perspektif.

“Sehingga calon yang akan diusung memang mumpuni dan memungkinkan untuk memimpin Sumut,” kata, Fadly yang pernah menjadi ketua DPW PPP Sumatera Utara.

Menurut Fadly, Sumatera Utara sebagai daerah besar dengan potensi yang cukup besar pula, maka platform dan program yang ditawarkan masing-masing calon harus bisa diterjemahkan oleh seluruh perangkat pemerintah di bawahnya jika calon tersebut terpilih.

“Jika hal ini dapat dilakukan maka proses percepatan pembangunan dapat dilakukan,” ujar Fadly yang saat ini jadi anggota Komisi IV DPR RI.

Oleh karena itu, kata Fadly melanjutkan,
PPP dalam proses penentuan calon gubernur, akan sangat mempertimbangkan platform dan program dari sang bakal calon.

“Mudah-mudahan penentuan calon yang akan diusung sesuai dengan keinginan rakyat dan mampu meningkatkan seluruh potensi yang ada, dan pada gilirannya bermanfaat buat masyarakat,” tambah Fadly seperti dilansir dari Rakyat Merdeka Online. (Haji Merah/Redaksi).

Sumber Foto. Antara
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru