oleh

Datang Ke Ruangan Fahri Hamzah, OSO Tawarkan Sekjen Hanura ?

JAKARTA, KICAUNEWS.COM – Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang alias OSO, secara mendadak menemui Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah di ruang kerjanya. Tentu kedatangan OSO menjadi pertanyaan besar, ada apa ? Apa maksud dari kedatangan OSO ke ruangan tokoh politik yang selalu kontra dengan pemerintah itu ?.

Seperti dikutip dari Rakyat Merdeka Online, Kamis (12/10) malam, OSO menjawab kedatangannya ke ruangan Fahri, untuk bersilaturahmi.

“Ya, saya datang ke ruangan Fahri Hamzah itu hal yang wajar. Dia pimpinan di DPR, saya pimpinan di DPD. Kalau di MPR, saya pimpinannya Fahri. Jadi wajar saja saya berkunjung,” ujar OSO politisi partai besutan Wiranto itu.

Saat disinggung oleh Jurnalis, OSO bermaksud mengajak Fahri bergabung di partainya. Diketahui, saat ini Fahri Hamzah sedang berkonflik dengan para petinggi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mana partai tersebut, adalah partai yang telah menghantarkannya ke Senayan.

“Boleh saja asal Fahri Hamzah mau. Siapa yang larang?” ujar Oesman Sapta Odang kepada Jurnalis.

Tidak hanya itu, OSO juga menilai, Fahri Hamzah sangat kayak untuk mendapatkan jabatan strategis pada partai yang saat ini dipimpin oleh OSO.

“Jujur ya, kalau Fahri mau, saya ketua umum, dia sekretaris. Siapa yang marah? Enggak ada yang larang, boleh-boleh saja,” ujar OSO.

Senada dengan itu, dalam keterangan tertulisnya, Fahri juga tak menampik, kedatangnya OSO, kata Wakil Ketua DPR RI itu, hanyalah untuk bersilaturahmi. “Pak Oso datang hanya silaturahim saja,” pungkas Fahri. (Editor/Haji Merah).

Fahri Hamzah, Politisi dari PKS yang berakhir dengan pemecatan.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru