oleh

SMKN 4 Kuningan, Siap Kawal Teknologi

KUNINGAN, KICAUNEWS.COM–Tujuan yang sangat diharapkan untuk tercapainya cita cita yang tinggi kesemangatan yang menggebu baik kepala sekolah maupun guru pengajarnya ingin mencetak siswa siswinya menjadi siswa atau siswi teladan di kab Kuningan.

Walaupun Sekolah SMK Negri 4 ini sekolah berada dipinggiran jauh dari keramaian kota,tetapi walaupun betada dipinggiran kota tidak mau ketinggalan oleh Sekolah yang berada di Kota Kabupaten.

Tujuan kepala sekolah SMK Negri 4 Kuningan Asep Muh. Nuh Rosid M.Pd mengatakan, sebagai Lembaga Pendidikan SMK Negri 4 Kuningan tanggap dengan perkembangan teknologi tersebut dengan kekurangan SDM yang dimiliki sekolah ini siap untuk berkompetisi dengan sekolah yang lain dalam pelayanan informasi publik,teknologi informasi Web khususnya menjadi sarana bagi SMK Negri 4 Kuningan.

Untuk memberi pelayanan informasi secara cepat, jelas dan akuntable. Dari layanan ini pula sekolah siap menerima saran dari semua pihak yang akhirnya dapat menjawab kebutuhan masyarakat.

Asep Muh. Nuh Rosid menambahkan dalam mengakhiri pembicaraanya tentang LDKS yang lalu yang sudah terlaksanakan pada tgl 06 Oktober 2017. Adalah menjadi hari yang bersejarah bagi peserta panitia SMK Negri 4 Kuningan pasalnya itu adalah hari pertama atau pembukaan dari kegiatan untuk latihan dasar kepemimpinan.

Ini diusung dengan tema Cerdas dalam berpikir Cermat dalam bertindak Selektif dalam memilih serta bertanggung jawab.

“Harapannya melalui kegiatan positif sekolah kami ini khusus dalam keorganisasian OSiS maupun MPK dapat melahirkan kader penerus yang berkualitas” katanya.

Sebanyak 87 peserta terdaptar terlibat dalam kegiatan ini, yang terdiri dari siswa siswi kelas 10 calon pengurus OSIS MPK dan perwakilan Ekstra Kurikuler yaitu Padkibra, Bantara, PMR dan Pencaksilat.

Kepemimpinan siswa ( LDKS ) OSIS dan MPK adalah sebagai bentuk pembinaan yang dimaksud untuk membuka wawasan keorganisasian.

Baca juga :  Direktur Kredit Bank Artha Graha Berharap Pedagang Kecil Indonesia Bisa Seperti Thailand

Sehingga siswa dapat menjalankan organisasi dengan baik sesuai aturan organisasi.Karena LDKS berdasarkan perencanaan yang telah di susun oleh panitia.

“Kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah ,Wakasek ,bidang kesiswaan pembina osis beserta beberapa guru”tandasnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru