oleh

Sambut Asian Games 2018, Ketum DPD APSI Sumsel : Kualitas dan Kuantitas Satpam Harus Di Tingkatkan

SUMSEL, KICAUNEWS.COM — Dalam upaya meningkatkan rasa aman bagi masyarakat Sumsel serta untuk menyambut pagelaran akbar Asian Games di Palembang mendatang, Pengurus ABUJAPI, AMSI dan APSI menggelar Rakornis Ditbinmas Polda Sumsel bersama Kapolda Sumsel pada kamis 12/20/2017 di hotel Amaris Palembang.

Kegiatan tersebut dihelat untuk ikut mempersiapkan dan menyambut asian Games 2018 mendatang dalam hal pengamanan.

Ketua DPD APSI (Asosiasi Profesi Security Indonesia) Propinsi Sumatera Selatan Rano Karno, S.HI, MH,  mengatakan, Sebagai wadah bagi seluruh anggota satuan pengamanan dan juga pemerhati profesional pengamanan, DPD APSI SUMSEL berkomitmen dalam meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Satpam Sumsel dalam menghadapi perhelatan Asian Games Tahun 2018.

“DPD APSI Sumsel akan mempersembahkan yang terbaik untuk ikut serta mensukseskan Asian Games 2018,” ujar Rano saat sambutan di acara.

Untuk diketahui, Turut hadir dalam acara Sekjen BPP ABUJAPI Indonesia mewakili Ketum BPP ABUJAPI Agoes Darmawan, Kapolda Sumsel, Dirbinmas Sumsel, Kadishub Sumsel, Kasatpol PP Sumsel dan seluruh jajaran Direktur Polda Dir Pamobvit, Dir Shabara serta para pengurus ABUJAPI, APSI dan AMSI.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga sekaligus pelantikan pengurus BPD ABUJAPI (Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia) oleh Ketua BPD ABUJAPI Sumsel Novembriono, SE. (Eky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru