oleh

Bantu masyarakat kurang mampu BAZNAS Kabupaten Ciamis salurkan bantuan rumah tidak layak huni

CIAMIS, KICAUNEWS. COM – program bedah rumah atau yang dapat kita kenal rumah tidak layakhuni sehagian besar sudah terserap oleh penerima manfaat, bahkan program tersebut di sambut baik oleh kalangan masyarakat terutama kalangan masyakat yang tidak mampu yang kondisi ataupun faktor yang termasuk katagori rumah tidak layak untuk dihuni.

Salah satunya program Rutilahu dari BAZNAS Kabupaten Ciamis di tahun 2017
bantuan rumah yang tidak layak huni telah di Serap dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar 114 unit rumah yang sudah di realisasi juga di renovasi yang melalui BAZNAS kabupaten Ciamis hal itu di ungkapkan kordinator pelaksana BAZNAS Kabupaten Ciamis Amas M Tamsis S.ag ketika di temui media KICAUNEWS.COM hari salasa 10 oktober 2017 di kantor nya .

BAZNAS Kabupaten Ciamis yang saat ini di ketuanya oleh Drs H Saeful Uyun guna membantu warga yang kurang mampu terus salurkan beberapa unit bedah rumah setiap desa yang ada di kabupaten ciamis , yang melalui UPZ yang ada di kecamatan ,antusias masyarakat pun sangat menyambut baik dengan adanya program tersebut,

Langkah kedepan BAZNAS kabupaten Ciamis terus berbenah agar progam RUTILAHU ini bisa terserap secara merata ,juga berjalan terus sesuai harapan warga yang ada di kabupaten ciamis.Adapun menurut salah satu warga masyarakat yang mendapat kan program bedah rumah di Desa Kepel kec Cisaga memaparkan sangat berterimakasih banyak kepada pemerintah dalam hal ini BAZNAS Kabupaten Ciamis yang telah memfasilitasi turunnya program tersebut katanya. (YT)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru