oleh

Peringati tahun baru Islam SMPN 1 Rajadesa Ciamis santuni anak yatim

CIAMIS, KICAUNEWS COM –  Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1439H SMPN 1 Rajadesa kabupaten Ciamis yang dalam pelaksanaan nya di ruang lingkup lembaga sekolah menurut Drs Iim Ibrahim Msi ketika di temui awak media KICAUNEWNEWS.COM Senin 9 oktober 2017 di kantor nya mengatakan ,beberapa pendukung kegiatan di gelar untuk memperingati tahun baru islam tersebut,diantara nya kegiatan lomba MTQ,Kaligrafi Hifdil Quran juga pawai ta’aruf dan masih banyak lagi kegiatan lomba yang di gelar.

Menurut Drs Iim Ibrahim Msi Dengan di peringati nya tahun baru islam jalinan silaturahmi antar umat beragama khusus nya yang ada di lingkungan lembaga sekolah SMPN 1 Rajadesa lebih erat dengan di dasari iman dan takwa agar dalam kegiatan belajar lebih fokus untuk tercapai nya para peserta didik yang Maksimal juga berkualitas.

Selain itu pula Drs Iim Ibrahim Msi selaku kepala sekolah SMPN 1 Rajadesa bahkan juga sekaligus jadi ketua Komisariat tiga dalam acara memperingati tahun baru islam ini memberikan santunan kepada 35. Anak yatim yang ada di ruang lingkup lembaga sekolah SMPN 1. Rajadesa, dana yang terkumpul untuk santuni anak yatim tersebut hasil dari kepedulian antara guru pendidik berikut peserta didik yang ada katanya.

Langkah kedepan strategis untuk meningkatkan kualitas dan mutu pendidikan di SMPN 1 rajadesa Drs Iim Ibrahim Msi,.akan terus di tingkat kan kegiatan belajar mengajar dengan mengedepan kan kedisiplinan,dan melalui acara.peringati tahun baru islam ini wawasan anak didik kami bisa bertambah untuk terwujudnya pendidikan yang mandiri juga berkarakter sehingga nanti nya peserta didik atau pun alumni smpn1 raja desa bisa membawa nama baik dirinya lembaga sekolah atau pun masyarakat tandasnya.(yt,)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru