oleh

Tuntaskan dan percepat pembangunan prioritas utama Desa Wangunjaya kecamatan Cisaga

CIAMIS, KICAUNEWS. COM – Program pembangun desa wangunjaya kecamatan cisaga kabupaten ciamis hasil mengenai anggaran dana yang turun dari kabupaten ,propinsi ataupun anggaran dari APBN tahap satu sudah di alokasi kan untuk membangun beberapa titik sarana prasarana yang ada di wilayah desa wangunjaya kecamatan cisaga hal ini di ungkapkan kepala desa Markus kusnandar ssos yang melalui sekertaris desa Tatang kepada awak media KICAUNEWS.COM ketika di konfirmasi 6 oktober 2017.

Semua prasarana juga sarana yang sudah di bangun merupakan pendukung untuk berjalan nya peningkatan ekonomi juga kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di desa wangunjaya.

Selain itu pula pembangunan yang belum tercaver dari anggaran dana yang turun dari tahap satu akan di prioritaskan setelah turun anggaran tahap dua ujarnya.

Adapun mengenai anggaran yang turun dari propinsi di alokasi kan untuk membangun kantor BPD semua ini berjalan atas dukungan dari berbagai kalangan tokoh pemerintah beserta masyrakat yang selalu bersinergis dalam mengisi pembangunan katanya.

Selain itu Desa Wangunjaya berbagai pem bangunan yang sumber dananya dari APBD I APBD II Ataupun dari APBN selalu menjalin komunikasi bersama masyarakat juga dalam pemantauan Babinmas dari polsek cisaga Yayan nuryadi guna terwujud nya pembangunan yang merata di desa wangun jaya kata nya.

Diakhir wawancara kepada awak media KICAUNEW.COM pembangun yang belum tuntas ataupun yang belum terwujud akan di prioritaskan dalam anggaran tahap II nanti .

Di tambahkan pula menurut kepala desa wangunjaya Markus Kusnandar S.Sos dengan terwujudnya pembangunan di beberapa dusun yang ada di desa wangunjaya semua itu merupakan sarana pendukung untuk berjalan nya juga meningkat nya perekonomian masyarakat khususnya di desa wangunjaya.

Baca juga :  Hindari Praktek Percaloan, TNGGP Harus Berubah

Adapun sangat berterimakasih kepada pemerintahan kabupaten dalam hal ini Dinas terkait DPMD yang telah memfasilitasi turun nya sumber dana tersebut,kedepan Desa wangunjaya bisa lebih maju di berbagai aspek tandasnya.(yt)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru