oleh

BNK Tangerang berikan penyuluhan P4GN dan penyematan Pin Stop Narkoba ke PDAM Tirta Kerta Raharja

KAB.TANGERANG, KICAUNEWS. COM – Badan Narkotika Kabupaten (BNK)Tangerang, Satresnarkoba Resta Tangerang dan LSM Azno Team mengadakan kegiatan penyuluhan,Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) di Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Tirta Kerta Raharja
Kab. Tangerang, Kamis( 5/10/17).

kegiatan tersebut juga diadakan dalam rangka mengkampanyekan pemberantasan narkoba melalui program P4GN.

Hadir dalam kesempatan Ketua BNK Tangerang H. Dedi Sutardi, Direktur Utama PDAM Tirta Kerta Raharja H. Rusdi Mahmud, Direktur Umum PDAM Sofyan, Dewan pengawas PDAM H. Antawirya, Kanit Penyidikan / Penindakan Polres Kota Tangerang Iptu Nurjaman, Pendiri LSM Azno Team M. Haris, Ketua DPP LSM Azno Team Rumyati, Jajaran Direksi PDAM Tirta Kerta Raharja dan Staf.

Direktur Utama PDAM Tirta Kerta Raharja Kab. Tangerang H. Rusdi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada Ketua BNK Tangerang, Satresnarkoba Resta Tangerang dan Ketua DPP Azno Team Kab Tangerang yang telah memberikan penyuluhan bahaya narkoba kepada Jajaran Direksi dan Staff PDAM Tirta Kerta Raharja.

Ditempat yang sama Dirut PDAM Tirta Kerta Raharja H. Rusdi Mahmud Kepada Awak Media Kicaunews. Com mengatakan kegiatan ini pertama adalah adanya surat dari BNK dan saya langsung meresponnya dengan cepat, kita tau bersama bahwa narkoba dampaknya sangat besar sekali kepada Masyarakat apalagi di liat sampai saat ini begitu banyak kasus narkoba baik diberita – berita maupun di lingkungan sekitar kita, saya ingin mencoba disamping ikut menjalankan program-program dari BNK Tangerang, ingin juga memberikan pemahaman kepada keluarga besar PDAM bahwa bagaimanapun juga kita punya kewajiban untuk membantu program Pemerintah dalam rangka pemberantasan narkoba khususnya di kab Tangerang.

” kiranya setelah dari penyuluhan ini dari pegawai khususnya diri sendiri bagaimana kita menghindari narkoba, pegawai sebagai kepala keluarga sebagai pembinaan untuk anak-anaknya mengawasi anaknya agar tidak terjerumus dalam narkoba, pegawai sebagai anggota masyarakat mempunyai beban moral juga dalam rangka menyampaikan/memonitor bahkan menanggulangi apabila ada kedapatan hal hal yang berkaitan dengan narkoba kepada pihak yang berwenang. Ini sangat luar biasa dampaknya bukan hanya untuk pegawai tapi untuk keluarga dan untuk masyarakat”. Harapnya.

Baca juga :  Patroli Dialogis Polsek Rawamerta

Kepala BNK Tangerang H. Dedi Sutardi sangat mengapresiasi kepada Jajaran Direksi dan Staff PDAM Tirta Kerta Raharja yang hadir pada kegiatan ini dan mendukung kampanye anti narkoba.

” Hari ini kami dari BNK, Polres Kota Tangerang dan Azno team mengadakan P4GN ini merupakan cerminan dan komitmen dari pimpinan PDAM untuk seluruh jajaran dibawahnya termasuk para pimpinan di PDAM ini. Untuk komitmen mendukung program pemerintah dalam rangka P4GN,
Ini kegiatan rutin BNK Tangerang dalam rangka membangun komitmen mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang bebas Narkoba”, ujar Dedi.

” Semoga Jajaran Direksi dan Staff PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang dapat menjadi mitra untuk mengkampanyekan bahaya dan katakan tidak pada narkoba”, harapnya. ( tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru