oleh

Jalan Penghubung Antar Desa Di Kecamatan Cigugur Amblas 

PANGANDARAN, KICAUNEWS. COM- Pada minggu minggu ini Pangandaran terus di guyur hujan yang mengakibatkan kerusakan sarana insfratuktur di beberapa daerah salah satunya amblasnya jalan penghubung antar Desa di Kecamatan Cigugur,yang mengakibatkan terganggunya pengguna jalan sehingga harus antri untuk melewati jalur tersebut, jalur yang amblas itu jalur penghubung antar kecamatan tepatnya di Dusun Cempaka Desa Cempaka Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran.

Menurut salah satu warga setempat mengatakan,jalan yang amblas di Dusun Cempaka terjadi kamis(05/09)pagi hari sekitar jam05:00,jalan yang amblas itu panjangnya sekitar 50m.,kedalaman 1m.

Warga sekitar  pun menambahkan, pihaknya sudah berkordinasi dengan pemerintah desa agar segera melaporkan ke dinas terkait, supaya cepat mengambil langkah untuk perbaikan, sebab akses jalan yang amblas ini sangat di butuhkan warga karena jalan tersebut jalan yang menyambungkan antara kecamatan Cigugur dengan kecamatan Langkaplancar, saat ini masyarakat sekitar hanya melakukan buka tutup agar tidak terjadi penumpukan kendaraan,kendaran yang boleh melintas pun hanya kendaraan roda empat berukuran kecil, kendaran jenis truk harus mengunakan jalur lain, paparnya. (Agus s)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru