banner 728x250

Tim Futsal Forwat bertanding dengan tim Futsal Kec Pinang

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS. COM  – Usai melakukan Pelatihan Jurnalistik, Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) di aula Kecamatan Pinang. Tim Futsal Forwat bertanding Futsal dengan Tim Futsal Kecamatan Pinang.

Pertandingan Futsal yang berlangsung di stadion mini Bamus Futsal, Jl. Gempol Raya No. 3A, Kunciran Indah, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang berakhir diunggili oleh Tim Futsal Kecamatan Pinang dengan sekor 3-2.

banner 336x280

Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Pinang, Junaidi mengatakan, pertandingan Futsal tersebut merupakan ajang memperkuat tali silaturahmi antar pegawai Kecamatan Pinang dengan wartawan FORWAT.

“Untuk mendekatkan pihak Kecamatan Pinang dengan teman-teman dari media, lebih khusus teman-teman dari FORWAT,” ujarnya, Jum’at (6/10/2017).

Selain ajang silaturahmi, ungkap Junaidi pertandingan Futsal tersebut juga bisa menjaga kebugaran dalam tubuh.

“Karena dengan olahraga kita bisa sehat, dengan olahraga kita bisa bersilaturahmi dan dengan olahraga kita bisa menjalin segala-galanya,” jelasnya.

Dikatkanya lagi, dikedepannya pertandingan Futsal antara Tim Futsal Kecamatan Pinang dengan Tim Futsal FORWAT tersebut, bisa terlus berkelanjutan tidak berhenti sampai disini.

“Di kedepannya nanti kita akan agendakan pertandingan Futsal ini, agar bisa dilakukan secara rutin,” tandasnya.( Tra/tris)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *