oleh

Drs Anda Suhenda Siap Kawal Pembangunan Desa Tanjung Jaya

KUNINGAN, KICAUNEWS.COM– Untuk meningkatkan tarap hidup perekonomian masyarakat Desa Tanjung Jaya kecamatan Rajadesa kabupaten Ciamis Jawa Barat yang jelas harus di dukung oleh sarana dan prasarana yang sudah lengkap mengenai pembangunan baik infrastruktur salah satunya jalan.

Kepala Desa Tanjung Jaya Drs Anda Suhanda mengatakan dengan turunnya anggaran dari pihak pemerintah ke Desa Tanjung Jaya baik dari APBD 1, atau APBD 2, Atau pun dari APBN sudah diterapkan sesuai acuan dari pihak pemerintah,apalagi yang sangat diharapkan sekali sebagai kebutuhan masyarakat akan kami utamakan apalagi infrastruktur jalan.

Dengan semangat yang tinggi dan antusias masyarakat Tanjung jaya beserta aparatur pemerintahan Desa, Drs Anda Suhanda berharap kedepannya lngin mencetak tujuan masyarakat yang bijaksana,menjalin komunikasi hubungan erat antara pihak masyarakat dengan pemerintahan Desa agar kedepan pembangunan di Desa Tanjung Jaya lebih meningkat.

Menurut Drs Anda Suhanda untuk sarana infrastruktur jalan,TPT, Gedung PAUD akan dikerjakan bulan bulan ini karena harapan Drs Anda Suhanda yang belum di kerjakan ingin segera dapat terwujud ,dan yang sudah terkucurkan sudah kami terapkan sesuai berdasarkan pengajuan yang di butuhkan.

Beliau menambahkan mengakhiri pembicaraannya mengucapkan sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah pusat maupun daerah dengan dikucurkannya dana tersebut untuk pembangunan masyarakat Desa atau pedesaan. (AGS KN)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru