oleh

Calon Walikota Madiun Anis Yekti Anggraeni, Akan Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat Dari Trauma politik

Kota Madiun, Kicaunews.com – Menyikapi terjadinya krisis Kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah Kota Madiun, calon Walikota Madiun Anis Yekti Anggraeni Soekarno berjanji akan mengembalikan kepercayaan masyarakat dari trauma politik yang saat ini sedang dialami masyarakat Kota Madiun.

Selain itu Anis merasa berkewajiban untuk mengembalikan kondisi Kota Madiun menjadi kondusif dan ramah.

” Oleh karena itu telah menjadi kewajiban kami untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah, ini kewajiban saya,” ujar Anis Yekti

Wanita berparas cantik ini akan mengabdikan dirinya sebagai Walikota Madiun dengan memakai kendaraan dari Partai Gerindra dan Partai Golkar. Dengan besutan kedua partai tersebut, Anis membawa Visi dan Misi yang merupakan konsep pemikiran untuk lima tahun kedepan dalam membangun Kota Madiun ke arah perkembangan dan kemajuan.

Dijelaskan Anis Yekti , visi yang akan ditetapkan untuk Kota Madiun adalah terujudnya masyarakat Kota Madiun yang sejahtera ‘ Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kerto Raharjo”.

Kondisi tersebut, lanjut Anis, akan tercapai melalui penyelenggaraan yang baik, transparan dan mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat, serta memberikan peran secara aktif bagi masyarakat dalam proses pembangunan.

Dalam membangun Kota Madiun kedepan, Cawalkot Madiun Anis Yekti terlebih dahulu akan membangun system penyelenggara pemerintahan Kota Madiun yang transparan, dan bersinergi dengan warga masyarakat. Juga membangun kinerja aparatur pemerintah yang profesional dengan mengedepankan pelayanan publik.

Dalam prose pembangunan Kota Madiun, Anis Yekti akan lebih mengoptimalkan peran serta masyarakat dalam proses pembangunan dan memberdayakan potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Selain itu, Anis Yekti juga akan mengembangkan jaringan kerjasama dengan berbagai elemen untuk menjadikan Kota Madiun lebih Prospektif.

Baca juga :  Tim "TEGAL BERSHOLAWAT" Dapat Dukungan Jakarta

Sebagai informasi, Jadwal tahapan pelaksanaan pilkada serentak sudah diterbitkan oleh KPU RI. Sesuai PKPU 1/2017 persiapan pelaksanaan pilkada dimulai dengan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat sejak 14 Juni lalu.

Sedangkan pembentukan PPK dan PPS akan dimulai pada 12 Oktober 2017, kemudian pengolahan DP4 akan dilakukan mulai 24 November 2017 hingga 30 Desember 2017.

Kemudian pada tanggal 30 Desember 2017 KPUD akan melakukan proses pemutakhiran data dan daftar pemilih.

Berikutnya penerimaan data agregat kependudukan (DAK)2 akan dimulai 31 Juli 2017. Sementara pendaftaran calon akan dimulai pada 1 Januari 2018. Dan Kediatan kampanye akan dimulai tanggal 15 Februari 2018.

Untuk masa tenang dan pembersihan alat peraga kampanye akan dilakukan tanggal 24 Juni 2018. (Ulala)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru