banner 728x250

Peringati tahun baru islam di kecamatan cisaga gelar pawai ta’aruf

  • Bagikan
banner 468x60

CIAMIS, KICAUNEWS.COM- Dalam rangka memperingati tahun baru islam yang ke 1439H, di kecamatan cisaga kabupaten ciamis bertempat  di lapangan alun alun cisaga di gelar pawai ta,aruf  dengan peserta dari mulai tingkat anak sekolah dasar ,sampai tingkat intansi berikut masyarakat yang ada di kecamatan cisaga.

Dalam acara pawai ta,aruf tersebut yang di lanjutkan dengan tablig akbar bertempat di mesjid agung cisaga di hadiri oleh bupati ciamis Drs H. Iing Syam arifin ,MUI Kec Cisaga , juga dari kalangan tokoh masyarakat yang ada di kecamatan cisaga.

banner 336x280

Acara pawai ta,aruf tersebut di buka oleh camat kecamatan cisaga Dede Suparman hari selasa 3 oktober 2017, pawai ta,aruf dan tablig akbar tersebut membawa tema “Dengan semangat tahun baru islam kita tingkatkan ukhuwah islamiah untuk melaksanakan ajaran islam sepenuh nya” sesuai tema tadi menurut camat kec cisaga Dede suparman dalam rangka peringati tahun baru islam ini,dengan menjalin silaturahmi yang erat kita jaga kondusipitas antar pemerintah bersama masyarakat dengan di dasari keimanan bergotong royong dalam mengisi pembangunan agar bisa terwujud masyarakat yang adil makmur juga sejahtera khusus nya di kecamatan cisaga katanya.

Disamping itu pula dalam memperingati  tahun baru islam di kecamatan cisaga bagi anak yatim piatu  dari beberapa desa yang ada di kec Cisaga mendapatkan santunan hal itu di ungkap kan Dede Suparman,selaku Camat kecamatan Cisaga,,dengan harapan ke depan menurut nya masyarakat yang terakomodir di kecamatan cisaga bisa lebih maju dan berkembang dalam berbagai aspek tandasnya (,yyt)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *