oleh

Kelompok tani karya mukti dua dusun Cibulan rajadesa Mitra P3AI

CIAMIS, KICAUNEWS. COM – Dalam pengembangan lahan pertanian untuk mengairi area pesawahan bagi masarakat tanii di butuh kan sarana saluran air yang maksimal ,agar hasil tani terus meningkat ,salah satu nya program yang di gelontorkan pemerintah melalui Bbws tahun 2017 kelompok tani Karya Mukti dua  dusun  cibulan desa sukaharja kecamatan rajadesa mejadi mitra P3AI, .sumber dana tersebut dari APBN hal itu diungkapkan ketua kelompok Dayat Hidayat ketika di konfirmasi awak mediaKICAUNEWS.COM hari sabtu 30september2017.

Kelompok karyamukti dua yang ada di bawah naungan desa sukaharja di bawah kepemimpinan kepala desa Abdul Mutolib ssos Sip MH menurut ketua kelompok Dayat Hidayat dengan di percaya nya menjadi mitra P3AI  bagi petani yang ada di desa sukaharja saluran air yang di bangun nantinya bisa lebih meperlancar sarana air untuk area pesawahan yang ada. Di desa sukaharja katanya

Dengan harapan kedepan menurut Dayat Hidayat kesejahteraan ekonomi di desa sukaharja bisa lebih baik ,juga sangat berterimakasih kepada Dinas terkait yang telah mempasilitasi turunnya program .(ags.yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru