oleh

Kelompok Cipayung Plus Nasional Mendukung GPII dalam Mengusung Harsono Tjokroaminoto Menjadi Pahlawan Nasional

JAKARTA, KICAUNEWS.COM– Dalam rangka memperingati 72 tahun kelahirannya, Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) mengadakan syukuran dan potong nasi tumpeng di Sekretariat Pimpinan Pusat GPII di Jalan Menteng Raya No. 58, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/10). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Kelompok Cipayung Plus Nasional dan para alumni GPI serta GPII.

“Tujuan dari digelarnya acara milad ini adalah untuk merefleksi kembali tujuan GPII yang berjuang berdasarkan nilai nilai keislaman, dengan semangat menjaga NKRI dan Menyebarkan Syiar Islam dalam setiap sendi perjuangan,” ujar Ketua Umum Pimpinan Pusat GPII, Karman BM kepada awak media, Senin (2/10) malam.

Dalam pidatonya, Karman BM menegaskan kedepannya kader GPII bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara serta menjaga dan membangun Indonesia dengan semangat Islam Yes, NKRI Yes. “GPII akan selalu hadir dan berkontribusi untuk membangun bangsa dan negara dengan semangat Islam dan NKRI,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Wilayah GPII Jakarta Raya, Miftahudin menambahkan apa yang disampaikan oleh Ketua Umum PP GPII dalam pidatonya terus menjadi semangat GPII dalam membangun dan menjaga bangsa ini. “Semua itu diterapkan dalam pribadi seluruh kader GPII se-Nusantara dan menjadi pijakan bagi perkaderan organisasi yang bernafaskan Islam seperti GPII,” ujarnya.

Disela-sela acara PP GPII mendeklarasikan untuk mengusung Harsono Tjokroaminoto menjadi Pahlawan Nasional yang didukung oleh seluruh Kelompok Cipayung Plus Nasional yang hadir pada acara milad tersebut. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru