oleh

BNK Tangerang dan Azno Team Fokus di P4GN

TANGERANG, KICAUNEWS. COM – Ketua BNK Tangerang dan Keluarga besar LSM Azno Team mengadakan silaturahmi bertempat di restoran Istana Nelayan Kebun Nanas Tangerang, Sabtu lalu ( 30/9/2017)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua BNK Tangerang H.Dedy Sutardi,SH, pembina Azno Team Abdul Haris, Ketua DPP Azno Team Rumyati dan ketua DPC dari beberapa wilayah di Jabodetabek.

Acara silaturahmi tersebut sebagai ajang pembahasan program sekaligus menjadi acara perkenalan dengan anggota baru Azno Team

Ditemui awak media Kicaunews.com Ketua BNK Tangerang H. Dedi Sutardi mengatakan maksud dan tujuan di adakan silahturahmi ini adalah
menyiapkan bahasan Azno Team kedepan baik kelembagaan dari program – programnya termasuk juga menyangkut bagaimana kita mengolah sumber daya yang sah, jadi ini konsolidasi / silahturahmi untuk shearing informasi dan untuk penguatan internal.

” Program BNK di tahun 2018 yaitu tetap di P4GN karna di P4GN kita masih belum tuntas karna ada beberapa persen yang mendapat pencegahan baik anak-anak, remaja maupun orang tua yang musti meningkatkan pengawasan untuk anak-anaknya. Di Kabupaten Tangerang sendiri masih sekitar 400.000 orang yang belum mendapatkan penyuluhan dan penjangkauan tentang P4GN. Ujar Dedi.

Masih kata Dedi ” Strategi kita kedepan adalah membangun komitmen, mengadakan penyuluhan kemudian bersama sama dengan komunitas orang tua, bagaimana orang tua kita bangga menjadi keluarga anti narkoba, kita akan membuat stiker-stiker keluarga anti narkoba yang nantinya akan di tempel di masing-masing kaca rumah hal ini tentunya akan mempersempit orang yang pro narkoba.

Agar program P4GN berhasil tentunya kita harus bersama sama saling berkomitmen baik secara organisasi atau pribadi untuk memberantas narkoba. Harapnya.

Sementara itu ketua DPP Azno Team Rumyati ditempat yang sama mengatakan ” dalam acara hari ini BNK Tangerang dan Azno Team sengaja mengundang rekan – rekan yang baru yang baru mengenal Azno Team intinya Silahturahmi, kedua adalah mengembangkan penjangkauan tentang visi dan misi azno team supaya bagaimana Azno Team bisa menjadi 3 hal yaitu
Menyambung yang terputus, mengumpulkan yang berserakan dan menentukan yang hilang, kekompakan silahturahmi kuatkan ikatan persaudaraan tidak ada pilih kasih semua sama.

Baca juga :  Ajak Masyarakat Patuh Protokol Covid-19

” Semoga kedepannya Azno Team bisa semakin solid bisa menjangkau lebih luas lagi wilayah di Indonesia dan bisa terus membantu program Pemerintah dengan P4GN dan bisa membuat generasi penerus bangsa bebas narkoba. Pungkasnya.
( tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru