oleh

Irman Hik Peringati 10 Muharram 1439 H, Wakil Walikota Tangerang Menata Generasi Muda Bisa Intropeksi Diri

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS. COM  – Peringati 10 Muharram 1439 Hijriah. Ikatan Remaja Masjid Nurul Hikmah (Irman Hik) Kp. Pakojan RT 02/04, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang santuni 70 anak yatim piatu dan gelar acara Festival Hadroh Al-Banjari se-Jabodetabek, Sabtu (30/9/2017).

Didampingi Sekretaris Camat (Sekcam) Pinang Awaludin harahab dan Ketua Panitia Irman Hik Abdul Rozak, Wakil Walikota Tangerang Drs. H. Sachrudin berikan santunan kepada 10 anak yatim piatu secara simbolis, berlangsung di halaman Masjid Nurul Hikmah Pakojan.

“Saya sangat mengapresiasi semangat panitia yang sudah mau mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini, karena memang perlu kita dorong semangat ini, kepedulian terhadap sesama ini khususnya kepada anak-anak yatim yang memang butuh perhatian kita semua,” ujar Wkil Walikota usai memberikan santunan kepada 10 anak yatim piatu.

Khusus bagi generasi muda, kata Wakli Walikota, harus bisa mengitroveksi diri terhadp kekurangan-kekurangan yang dimiliki dan mau belajar menumbuh kembangkan potensi yang ada pada dirinya.

“Dalam hal ini juga perhatian Pemerintah cukup bagus masyrakat juga sudah baik, Karena setiap manusia itu memiliki potensi masing-masing yang perlu didorong dengan kreatifitas yang ada di dalam dirinya,” imbuh Wakil Walikota.

Sementara itu, ketua Panitia Iman Hik Abdul Rozak mengatakan, peringatan 10 Muharram tersebut dalam rangka memberi perhatian kepada yatim piatu dan mengembangkan budaya Islam Hadroh Banjari.

“Bagi generasi-generasi selanjutnya lebih cinta dengan solawat sehingga cinta kepada Rosullah dan bisa menjadi remaja-remaja yang ber Ahlakul Karimah,” harapnya.

Sekedar diketahui, dalam peringatan 10 muharram Irman Hik Pakojan, santunan yang diberikan kepada 70 anak yatim piatu berupa beras juga uang dan diikuti oleh 35 tim Hadroh.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru