oleh

DPP Golkar Berikan Restu, Ratu Tatu: Itu Tergantung Komunikasi Politik Sachrudin

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Selain memiliki peluang besar untuk menjadi calon walikota, Sachrudin juga dipastikan, mendapatkan restu dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar untuk maju pada Pilkada Serentak 2018 di kota Tangerang.

Meski DPP Partai Golkar, telah memberikan rekomendasi kepada Sachrudin, untuk maju menjadi calon Walikota atau calon Wakil Walikota Tangerang.

Namun, Pentolan DPD I Partai Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah, tak menampik, kehendak tersebut (maju jadi Walikota atau Wakil Walikota) dikembalikan lagi kepada Sachrudin.

Tatu mengatakan, Sachrudin ingin jadi calon Walikota atau calon Wakil Walikota Tangerang, hal itu terganting dari komunikasi politik di DPD II Kota Tangerang.

“Kan di Golkar kita tahu rekomendasi itu kan tergantung komunikasi politik di bawah DPP. Tidak harus mengunci. Kita lihat realitas di bawah (DPD),” kata, Ketua DPD I Partai Golkar, Ratu Tatu Chasanah.

Sekedar informasi, DPP Partai Golkar sebelumnya, secara resmi telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Ketua DPD II Golkar Kota Tangerang, untuk maju di Pilkada Kota Tangerang 2018, menjadi calon Walikota atau calon Wakil Walikota pada Pilkada 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan, Ketua Tim Pemenangan Pemilu Jawa I DPP Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, pada 10 Agustus lalu. Diketahui, Provinsi Banten, sendiri akan menyelenggarakan empat pemilu di Pilkada serentak 2018. Diantaranya, Kota Serang, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kabupaten Lebak. (HM/Redaksi/Rmol).

Ratu Tatu Chasanah, Pentolan Golkar di Banten. Sumber foto. Indopolitika.
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru