oleh

Grand Opening Living Plaza Ciputat

TANGSEL, KICAUNEWS. COM – Kawan Lama Group membuka Living Plaza di Jln Ir H Juanda No 88 Kel Cirendeu Kec Ciputat Timur Kota Tangerang selatan, merupakan pusat perlengkapan rumah, furnitur, elektronik dan gaya hidup terlengkap, yang menghadirkan ACE, Informa dan Chatime. Jumat, (29/9/17)

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengatakan ”Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbeda kepada pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di ACE, Informa, dan Chatime dalam satu lokasi”. Nana menambahkan bahwa “Lokasi Ciputat kami pilih karena memiliki potensi yang baik, dikelilingi perumahan, hotel, rumah sakit dan universitas. Living Plaza Ciputat merupakan yang ke-3 di Jabotabek setelah sebelumnya hadir di Cinere, Bekasi dan Bintaro”.

Living Plaza Ciputat merupakan pusat perbelanjaan, furnitur, elektronik dan gaya hidup terlengkap ke 10 di indonesia, dan merupakan Usaha yang dimiliki Kawan Lama Group.

Jannywaty selaku Perwakilan Kawan Lama Group mengatakan bahwa “Dengan hadirnya Living Plaza ini, melengkapi kemudahan costumer di area ciputat dan memberikan kontribusi pendapatan kepada Pemkot Tangsel, serta bisa menyerap tenaga kerja disekitar wilayah Ciputat”.

“Harapannya semoga Living Plaza ini menjadi Ikon pusat belanja dan furnitur di wilayah ciputat” tambah Jani.
Ditempat yang sama H Dedi Budiawan Selaku Staf Ahli Pemkot Tangsel, mengatakan bahwa “Suatu kebanggaan bagi pemkot Tangsel, dimana Kawan Lama Group bisa eksis di wilayah Ciputat Timur, menjadi daya tarik masyarakat sekitar, karena Ciputat Timur termasuk wilayah yang penduduknya padat”

“Kami ucapkan selamat atas dibukanya Living Plaza Ciputat semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, dan dapat mengurangi pengangguran” tambah Dedi.
Grand Opening ini dihadiri oleh H Dedi Budiman (Staf Ahli Pemkot Tangsel), Prabowo Widia (Direksi Kawan Lama Group), Kapt Inf Ober Purba (Danramil 06 Ciputat), serta direksi Kawan Lama Group.( Tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru