oleh

Kepala Sekolah SDN 1 Sidamulya: Peserta Didik di Ciamis Harus Mandiri

CIAMIS, KICAUNEWS. COM – Di bawah kepemimpinan kepala sekolah Kuswa kusmara Spd ,Sekolah Dasar Negeri 1 Sidamulya dengan Fasilitas belajar mengajar yang sudah lengkap dalam meningkat kan peserta didik yang mandiri juga berkualitas berwawasan tinggi dalam proses kegiatan belajar mengajar dengan di dorong guru pendidik yang punya kemaun dalam memberikan materi ilmu pendidikan sehingga akhirnya mendapat kan hasil yang maksimal dapat terwujud peserta didik yang cerdas terampil , Hal itu di ungkap kan kepala sekolah SDN1 Sidamulya ketika di konpirmasi awak media KICAUNEWS .COM hari rabu tanggal 27 september 2017 .

Adapun menurut Kuswa kuswara Spd tahun ini mendapatkan batuan rehab gedung sekolah sumber dana tersebut dari anggaran APBN semua itu guna menunjang Proses belajar mengajar di sekolah.

Di tambahkan pula menurut Kuswa kuswara Spd dengan maksimal nya dalam memberikan materi pendidikan di bangku sekolah peserta didik yang ada di lingkungan lembaga sekolah SDN1 Sidamulya selalu tampil dalam bebagai kegiatan yang di gelar oleh tingkat wilayah, kabupaten maupun propinsi.

Langkah kedepan menurut Kuswa kuswara Spd di akhir pengabdiannya yang sebentar lagi memasuki masa pensiun SDN 1 Sidamulya akan terus berbenah dalam berbagai aspek untuk terlahirnya perserta didik ataupun alumni yang bisa membawa nama baik dirinya lembaga sekolah atau pun lingkungan di masyarakat untuk meraih pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Selain itu pula dalam lingkungan sekolah antusias masyarakat sangat mendukung program sekolah,mengenai sarana juga prasarana yang belum lengkap agar bisa terwujud dan terealisasi tandas kuswa kuswara Spd .(yt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru