oleh

Bedah Buku dan Sosialisasi Museum BPK, Kepala Museum BPK : Ini Ajang Menambah Wawasan

KICAUNEWS.COM — Museum BPK RI menyelenggarakan Sosialisasi Museum BPK RI dan Bedah Buku “Sepanjang Jalan Kenangan, Bekerja Dengan Tiga Tokoh Besar Bangsa” pada Selasa, 26 September 2017 pukul 13.00 hingga 15.30 WIB, di halaman Museum BPK-RI, Magelang.

Diawali dengan sambutan Kepala Museum BPK RI, Dicky Dewarijanto. dalam sambutannya, Kepala Museum BPK RI antara lain menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya acara tersebut.

Acara dilanjutkan dengan sesi paparan oleh Kepala Museum BPK RI dan Prof. Dr. Ing. Wardiman Djojonegoro. Dalam paparannya Kepala Museum antara lain menjelaskan fasilitas dan konten, serta jam layanan Museum BPK RI. Dilanjutkan paparan bedah buku“Sepanjang Jalan Kenangan, Bekerja Dengan Tiga Tokoh Besar Bangsa” karya Prof. Dr. Ing. Wardiman Djojonegoro, yang diharapkan akan menambah wawasan bagi para peserta sekaligus mengambil tauladan dari penulis. Dalam akhir paparannya, penulis berpesan untuk “bekerjalah dengan baik dimana pun kau berada”.

Setelah berakhirnya paparan, dilanjutkan sesi tanya jawab yang diikuti secara antusias oleh para peserta.

Kegiatan tersebut diikuti oleh kurang lebih 160 peserta, terdiri dari Guru Ilmu Pengetahuan Sosial pada SLTP, SLTA, Komunitas Seni dan Budaya, serta pegawai pada Instansi Pemerintah Kota Magelang.

[http://museum.bpk.go.id]

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru